You Now Here »

Prabowo Masih Mau Capres Dengan Masa Lalunya Yang Kami Tak Lupa? Mimpi!  (Read 219 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Greg X:
Siapa yang bisa melupakan sejarah Prabowo?
Masalahnya, GP sudah menggali kuburnya sendiri.
Lha, masa kami yang sebelumnya berharap pada GP harus golput dan merelakan negeri ini pada ARB, brewok dan pasukan berdaster ?

si memble:
Mungkin dibenak banyak orang, dibandingkan dgn capres kadrun dan capres pesuruh parte, hanya PS yg  dianggap masih berada di jajaran Jokowi.
Memang sepenting itulah endorsment dari Jokowi.

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
biarkan aja ngab indonistan sdh terlanjur rusak dirongrong kadrun

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Kalo ga dukung ganjar ntar di cap antek israel lho omm.. ??? ?????

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
GP juga tdk layak jadi pres karena pengecut & taqiyya (inget kasus baznas & eko?)
maka perlu ditunggu komando joko

Njoto:
Kalo Jokowi tunjuk prabowo, ya pilih prabowo... kalo Jokowi tunjuk ganjar, ya pilih ganjar

Yg pasti Jokowi tidak akan menunjuk t41 ????

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
jelas meskipun ana plonga plongo tidak akan pilih t41es edan

iam hêylêl:
Kalo pilihan cuma ada Prabowo dan anies, yah tetap milih Prabowo lah. Mudah. Ahaha

Abdul Kahar:
Jangan dukung Prabowo.. ada DONATUR teroris di gerindra..si fadli zonk..

Grud:
Tinggal pilih, masuk mulut anjing atau masuk mulut harimau atau masuk mulut buaya ? ? ?

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
sama2 membunuh, mending ngudud pelan2 membunuhmu ????

irina breach:
hanya pak ganjar yang pantas jadi presiden indonesia

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
apanya? ????

FAUZi:
penulis click bait

Jaman Soeharto walau tak bisa dikatakan lebih baik tetapi jelas lebih aman, tertib dan perbuatan hina dina sekelas kecoak seotik tank melakukan demo unfaedah dilarang

Kejahatan jalanan juga tak separah sekarang

Korupsi memang terjadi tetapi masih terkontrol, simak kata maffud md,

Kalau Pak Jokowi bersedia menghidupka petrus, menghabisi kadrun, tidak mentolerir gerombolan berbeda ideologi, dan bisa membasmi koruptor baru bisa dibilang lebih baik secara total

karena se fenomenal apapun prestasi pak Jokowi tetapi lemahnya di intoleransi dan penegakan hukum menghabisi kelakuan kejahatan jalanan dan para kadrun menjadi noda tersendiri, kelak akan dikatakan terjadi (lagi) pembiaran sperti jaman si kebo

Prabowo pribadi lumayan, cuma sekelilingnya yang harus di bersihkan

 
(click to show)


Mukidi Jaenudin Michiro ????:
jangan lupa, di zaman mbah harto tdk ada yg namanya kadrun walau mulai mendekat ke islamis sejak akhir 80an
kalau korup itu sdh membudaya & gampang menular, sifat alami kecuali ada hukuman yg tegas. sayangnya dpr terkesan enggan (jangakan hukuman mati, rampas aset saja kudu didorong dulu)

Bapake Maria:
Jaman orba korupsi terkontrol? Ya iyalah, bapak koruptornya presiden.

KPK itu dibentuk jaman reformasi, mengingat jaksa agung tidak berkutik  dikendalikan prediden.

Njoto:
Bukan korupsi nya yg tetkontrol, tapi media masa yg terkontrol sehingga tidak memberitakan tentang kasus² korupsi

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Rata2 yg nulis kelahiran 90-an jadi ga ngalami langsung gimana orba ..

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
maklum boomers lebih pake fb & gak mau ribet dgn tampilan dashboard blogging

Erick 73:
Kalau ada yang lebih baik dr ganjar dan prabowo (anies tdk diperhitungkan) akan menjadi pilihan yang bagus, kalau antara ganjar dan prabowo saya lebih memilih prabowo, saya lebih yakin dr sisi keamanan dan ketertiban pak prab lebih baik. Intoleransi dan ancaman kepada NKRI sdh kelihatan nyata dan pula pak pabowo dan Jokowi sdh mempunyai hubungan yang baik. Saya tdk yakin ganjar mampu mengatasi tekanan dr para pemilik kavling surga dan begitu juga perbuatan intoleransi yg marak terjadi.

Padu Delima:
Mana nih capres cawapres PDIp, berikan kami yang terbaik.seleksi yang benar benar mumpuni...untuk indonesia maju.

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
masih ada friksi antara pilihan mukidi & mak banteng

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Masih Mau Capres Dengan Masa Lalunya Yang Kami Tak Lupa? Mimpi! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-masih-mau-capres-dengan-masa-lalunya-yang-3kyHTyPA5p

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: