You Now Here »

Ganjar Marah Pada Pelaku Cabul Santriwati Kok Baru Sekarang? Ini Saya Kasih Update List!  (Read 174 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mukidi Jaenudin Michiro ????:
menunggu pemimpin yg mau membuka fakta & tdk denial itu ibarat nunggu upin ipin dewasa, punya rambut & jadi wni
mustahil broh

WeleWeleAntiJoker:
tapi soal intoleransi, mereka tutup mata pura2 buta...

soalnya kalau 1x saja buka mata, mereka takut lihat aib sendiri lebih gede daripada aib orang lain...

jadi ormas2 terlarangnya yg rajin koar2 itu lanjut aja terus, tutup mata, tutup kuping, teriak2 anti ini anti itu sambil berharap gak ada yg lihat aib nya karena pengalihan isu...

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
mereka doyan taqyya: itu oknum!
oknum kok banyak? kok doyan?? ????

Hunter Hebat:
Upin ipin donk. Hhe

Arif Soetanto:
Ganjar butuh sensasi. Elektabiltas remuk. Liat aja postingannya.
Ganjar posting foto bareng Jokowi terus
Pdhl jokowi cuekin Ganjar. Hahahaha

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
padahal ganja tdk lebih baik dari 2 lain yg unggul
kalau sampai hanya 3 pilihan ya mau gak mau pasrah aja tinggal di bumi kadrun

firman proindo:
Jakarta (ANTARA) - Anggota DPR RI Nasyirul Falah Amru (Gus Falah) menyatakan radikalisme agama yang dilakukan pemerintah berkuasa di Israel sangat membahayakan perdamaian dunia.

"Pemerintahan Israel saat ini dikuasai koalisi ekstremis-radikal Yahudi di bawah pimpinan Benjamin Netanyahu," katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin.

Dia menjelaskan sejak memenangkan Pemilu pada 1 November 2022, Netanyahu membentuk pemerintahan bersama partai-partai Yahudi garis keras di bawah aliansi Zionisme Religius.

Aliansi itu, katanya, berbasiskan radikalisme Yahudi dan mempunyai tendensi intoleran Terhadap kaum minoritas

Ini namanya Kemunafikan
radikalisme di negeri sendiri tidak terlihat.

Lone Woe!:
Antara sbg corong resmi pemrintah seharusnya cr narasumber yg kredibel. Statement mcm ini yg bikin suara hati sbagian rakyat tk terwakili. Silahkan pada jilatin tuh pantat palestina, toh mreka sendiri (hamas cs) yg gk mau dikasih merdeka oleh pbb lewat kep.181..... Maunya Hamisss, mreka Pelistin boleh merdeka punya tanah dan Israel gk boleh ada di muka bumi... #para pemimpi mabok agama wkkkk gini ini yg dibela ACT dll... (weh duitnya sumbangan zombie dikorup ketuanya 1 trilyun .rasain wkkkk)..

Ari Truth:
1 kata buat Najwa, Kadrun2, MUI = MUNAFUCK

Prihatin Prihatini:
Lumayan lah komen2 dikit , marah2 dikit , utk level pencitraan kan jdi naik.
Ditunggu komentarnya terhadap AWBG nyang ada Tim Isreael lagee

iam hêylêl:
GP lagi mau pengalihan isu dan pencitraan lagi. Ahaha

Lone Woe!:
Yg ngeri yg di kab.Bandung dulu. Pemimpin pesantren menghamili lebih dari 7 anak" dan yg dicabuli lebih dari belasan (untung gk hamil semua) ... lalu cita" nya lebih ngeri lagi...
 Anak" nya dikumpulin brikut mamanya lalu disuruh cari sumbangan.... #Dia divonis PN Bandung.HUKUMAN MATI... moga di PT.MA...  gak brubah.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Intinya mengatakan : ini cuma kasus kecil, biasa sajalah ..

WeleWeleAntiJoker:
biar telat, asal pencitraan wkwkw

Lukman Rewa:
mau ngewe aja pake ngebalut diri sebagai guru agama hadehhh

grd91:
42   kasus sampai bula april itu yg ketahuan , yg ngak ketahuan lebih banyak lagi , buat hal seperti ini banyak yg tutup mata , minta ampun deh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ganjar Marah Pada Pelaku Cabul Santriwati Kok Baru Sekarang? Ini Saya Kasih Update List! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ganjar-marah-pada-pelaku-cabul-santriwati-kok-1ktdc3U75L

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: