You Now Here »

Koar Koar Bilang Jokowi Mesra Lagi Sama Ganjar, Tipikal Pemberhala Durhaka Yang Buta Polit  (Read 164 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Sesama perberhala saling lempar opini. Ahaha

Erick 73:
Kalau saya menilai ya mereka lumayan berlebihan dan pernah sekali "kelewatan" (berita hoaks), tetapi kita anggap saja bahwa itu adalah pekerjaan mereka dan mereka mungkin harus melakukan hal tsb. Untuk Ganjar sebelum kejadian Pildun pun dia bukan kriteria saya utk jd RI1 tetapi untuk PDIP saya tidak akan pilih lagi. Saya mau memberi kesempatan buat PSI.

Prihatin Prihatini:
Yes , ini artikel yg diharapkan. Tidak seperti penulis pemberhala Ganjar ,
sampe suruh usir2 pergi dri NKRI , apa ga miris ?

 
(click to show)


Arif Soetanto:
Di postingan jokowi, tidak ada foto bareng ganjar

Hahahahahaha

HARIARA:
Sejatinya, kadrun yang harus pergi. Kecuali mereka mau beradaptasi dan melekat dengan budaya NUSANTARA.

Erick 73:
Termasuk yg garis keras nya tuh ????

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
makanya gak tau lagi dah
mazdjo, eko, gunrom, sahal, densi mendadak jadi lebih kadrun dari kadrun
apalagi sahal yg bilang "mencegah kemudharatan lebih baik dari kebaikan yg mungkin bakal ada"

Arif Soetanto:
Maju tak gentar membela sobat

HARIARA:
Personel Cokrotv sudah lama saya pantau: Benarkah mereka nasionalis benaran?

Erick 73:
Karena tulus atau fulus?

TMP2020:
*Sikap resmi Pemerintah Indonesia* : mengutuk Israel, mendukung Palestina

*Jokowi* : Pisahkan olah raga dan politik, karena ternyata Israel lolos.

*MMD* : Indonesia tdk ada hub diplomatik dg Israel sampai Palestima merdeka.

*GP/PDIP*, menolak kedatangan, karena Israel dianggap negara agresor.

*FIFA* : melarang Rusia melanjutkan babak penisihan utk pildun Qatar, karena dianggap negara agresor. Alasan politik jg nih.

Pantas aja negri ini kebingungan !!!

jane ora dong:
Kalau saya jadi relawan ganjar, akan saya utarakan maksud baik dr tindakan ganjar dan memang ganjar itu dlm posisi benar.
Kalau ada yg menyerang maka akan sy jawab santun, kesalahan2 relawan jokowi itu berlebihan karena jokowi juga tidak dlm posisi yg benar, contohnya gitu.
Tapi kalau relawan jokowi masih membabibuta menyerang berlebihan maka harus dilawan dgn argumentasi yg agak berani, biar relawan jokowi menyadari bahwa ganjar tidak seperti  itu dan kalau ada dari pihak partai lain yg ikut manas manasi seperti tulisam diatas, jangan takut untuk serang balik, nggak apa2 wong ini perang opini.

Ya biar ada sedikit tambahan tenaga bagi prabowo dapat limpahan hasil survey dan surveyor juga ada tambahan pekerjaan.

Wis to.. pokokke lucu2 tenan saiki.

Arif Soetanto:
Ganjar pamer foto bareng Jokowi
Jokowi : kowe kuwi sopo?

grd91:
bener sob, mereka tidak menghargai jerih payah  Pemerintah untuk Pildun  U22, cuma untuk ambisi pribadinya ngoceh sembarangan

TMP2020:
Itu karena GP blom resmi dicalonkan oleh Parpol, makanya masih butuh pengaruh Jokowi.

Ntar kalo sdh resmi dicalonkan, beda narasinya.

Jadi kalo situ mengaku paham politik, hrsnya santai dong, kecuali situ sdg ada misi khusus nih....

jane ora dong:
Kalau Ganjar sama Jhony plate gandengan tangan gimana om.

Arif Soetanto:
Homo?

jane ora dong:
Nggak, biar damai antara penulis dan pendukung ganjar.

I Wayan Kastar:
Bukannya lo yang nyembah berhala?, katanya SARA.

Ari:
Saya belum dukung bacapres manapun loh. Tapi  opini -opini si penulis ini ttg Ganjar selalu penuh kebencian..Ada misi apa bang?

HARIARA:
Jadi sudahlah, jangan mimpi Jokowi bakal endorse Ganjar lagi. Ganjar susah tamat, dan tidak akan mungkin bakalan jadi capres.


Mas sob, banyak kadrun dan mereka yang mirip kadrun menanti statement mas sob ini benar atau benar-benar tidak benar. Kita tunggu pengumuman resmi KPU.

Memang, mengherankan ketika komentator Seword menanyakan capres pilihan mas Argo; sementara, KPU belum merilis capres-cawapres resmi.

Edy Wu:
Masalahnya sdh ga ada pilihan yg lain lagi, masak iya mau pilih yg dua itu? Kalau aku sih no

Tgh Wangsa:
LEBAY DAN SOTOY JUGA BOLEH,........

Padu Delima:
Aku rapopo.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Koar Koar Bilang Jokowi Mesra Lagi Sama Ganjar, Tipikal Pemberhala Durhaka Yang Buta Polit Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/koar-koar-bilang-jokowi-mesra-lagi-sama-ganjar-BL65SBXTH4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: