You Now Here »

Kebejatan Terulang Lagi, Ustad Cabuli Santri  (Read 209 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kebejatan Terulang Lagi, Ustad Cabuli Santri
« on: April 12, 2023, 08:01:29 PM »




B-Over:
Maka menurutku nggak etis saat ada tuduhan tak berdasar kalau Ganjar hanya sedang menaikkan citra atau elektabilitasnya.
Ngga etis? Udah gila ya penulis ini? Cuma buzzer dungu yang bilang ngga etis.

Tuduhan tak berdasar? Positif gila dan dungu nih penulis. Sampeyan kan sudah singgung soal elektabilitas, ya sudah itu sudah menjadi salah satu dasarnya.

Kecuali GP sudah declare tidak akan mau maju dalam pencapresan 2024. Baru lah argumen penulis jadi terlihat ada benarnya!

Silahkan jadi buzzer-nya GP dengan bikin tulisan sebanyak-banyaknya tentang GP. Tapi jangan jadi dungu dengan mencoba mematahkan logika waras yang sederhana sekalipun untuk dicerna.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
"Penjajahan" kepada yg tidak dukung ganjar/ mengkritik ganjar sudah di mulai ..

B-Over:
Akan makin banyak buzzer yg ngelamar jadi penulis di seword

Bagaz:

(click to show)


⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
ujian togel ..

Bagaz:
Hahaha...,salah.
Itu lg pd buka puasa di siang hari.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
menutup puasa membuka makan ..

Tgh Wangsa:
sabar sob,.....hati boleh panas tapi kepala tetap dingin,.....
tensi di jaga,.....

B-Over:
Dari survey elektabilitas, saya masih condong ke GP walaupun adanya isu penolakan timnas israel kemarin... Argumen2 buzzer GP yang masuk jadi penulis seword belakangan ini, malah bikin lebih jengkel

HoleInBrain:
Siapa yg nyalon aj blm jelas dah bawa bawa mulu capres

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Program yg tidak dilaksanakan bawahannya ..

B-Over:
Karena hanya mau hadir setelah ada kasus, penguatan mekanisme monitoring malah tidak dilirik

grd91:
Ganjar lagi ngak ada kerjaan , yach ....jadi gitu deh

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Ga punya agenda sendiri, nebeng orang lain terus .. sampai2 jatah walikota mendampingi presiden di solo juga di ambil alih ..

Danii Kvyat:
mengapa Ganjar hadir dalam gelar perkara


CARMUK ajjaa . . !!

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Mungkin kapan2 gelar perkara maling ayam, copet dll juga bakal di hadiri

Danii Kvyat:
smua dLakukan demiiiii . . . .  11 -12 ama si yohanies . . ??? ?????‍♂️

B-Over:
Menginspirasi presiden atau menteri untuk hadir di gelar perkara kpk

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Bagus tuh.. jadi kalo kira2 ada nyangkut ke menteri/presiden bisa di pending dan di carikan kambing hitam.. ????

Wue Diyan Abbas:
sajian menu ganjar kebanyakan.. begaaa tauu

Pribadi simpel:
Tapi yang bikin kita  dobel2 marahnya adlh krn pelakunya seharusnya kasih contoh amal-budi baik ke orang lain. Dia khotbah apa tapi berbuat apa?
Bakalan ditanyain di akherat tuh...

Pribadi simpel:
Salahnya GP di mana?
Klo GP gak kasih perhatian, ntar ada juga yang kecam pedas GP.

hoetomo:
Bagaimana nih nasib bangsa indo ???
Capres2nya kok kualitasnya sangat dibawah pak Jokowi.
Pak Jokowi yang baik saja sudah kewalahan memimpin indo

Bagaz:
Itu bkn ustadz cabul...,melainkan sdng pelajaran praktek... ????
(click to show)


Erick 73:
Sehubungan dgn peristiwa ini kalau ada yg menilai Ganjar lgi pencitraan ya wajar, toh ganjar lg turun elektabikitasnya dan baru kali ini kan Ganjar berbuat begini. Kalau penulis berpendapat tidak etis dikatakn pencitraan dgn alasan anak jd korban bisa juga diterima, mungkin saking geramnya Ganjar terhadap kejadian ini, tetapi ya dipaparkan juga apa2 saja yang sudah dilakukan beliau untuk mencegah tidak terjadinya kejadian memalukan dan menyengsarakan anak2 ini. Kalau itu yg dilakukan penulis maka pembaca bisa menilai secara fair.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kebejatan Terulang Lagi, Ustad Cabuli Santri Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kebejatan-terulang-lagi-ustad-cabuli-santri-t6HJMai1fo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: