You Now Here »

Ngaku Habib Dari Arab Saudi Sambil Menggunakan Taplak Meja, Orang Tua Ini Lagi Berkomedi?  (Read 217 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hulk:
Yang katanya bergelar imam besar aja kelakuan bejat, si bahar demit bejat, ini kakek penipu kelakuan bejat juga ya pengikutnya juga bejatlah.

paijo andong:
Mau gimana lagi, kenyataannya 10% dari sekian ratus juta umat emang rada oneng, gampang banget dibidohin pake bahasa arab, apalagi yg ngomong ngaku dari arab, auto manggut-manggut sambil teriak take beer....

Ari Truth:
Memang enak di +62 ini, masih banyak orang2 goblok dan bodoh berjamaah  yang bisa dimanfaatkan oleh penjahat2 dengan bungkus agama.....


Mengaku beragama tapi tidak berakal ibarat zombie versi syarii

F545150:
Paling entar lagi pak tua ini didatengi sama gerombolan kadal 212 yg tersungging...

Roy Wijaya:
ah, paling orang tua itu cuman sarkas aja....wkwkwkwkwkwk...masa' sampe pake taplak meja gitu, kelihatan banget ngeledeknya itu...

Danii Kvyat:
umat Agama yg ono ajjaa yg bs dBego2in . .

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Kalo tetengga sebelah belajar dan pelatihan jasmani, rohani, mental, psikologis, kemampuan bhs asing, dll 10-15 tahun baru di ijinkan menjadi pemuka agama .. ????

B-Over:
Yang onoh juga lama loh belajarnya, debus tapinya

Black Or White:
Cuma Lone Wolf yg ikut kakek tadi karena dia KADRUNISTA. penyembah pantat  Anus bau edan sejati

Erick 73:
Kalau sampai cium kaki manusia artinya sudah memberhalakan manusia, bahkan yang kelakuannya saja sudah jelas2 buruk pun masih tetap dipercaya dan dipuja bahkan dibela. Yang namanya manusia sama derajatnya dengan diri sendiri, sama2 ciptaan, jadi harusnya saling menghargai dan menghormati satu sama lain.

WeleWeleAntiJoker:
Biasa..
Budaya trending ngaku2 diri jadi anu padahal kelakuannya jijay..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngaku Habib Dari Arab Saudi Sambil Menggunakan Taplak Meja, Orang Tua Ini Lagi Berkomedi? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngaku-habib-dari-arab-saudi-sambil-menggunakan-Dy6gfyc6bS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: