You Now Here »

Bila Capresnya Adalah Ganjar, Prabowo Dan Anies, Anda Pilih Yang Mana?  (Read 192 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
GP & PS tgtg Jokowi tunjuk siapa. Say No utk  si T41. Ahaha

Njoto:
Hehehe.... bener, mana yg ditunjuk Jokowi itulah yg akan dipilih.... ini tidak sedang membicarakan t41 ya ????

Roedy Siswanto:
Memang sih , King makernya Pak Jokowi ??? ??? ??? ???

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ??? ????

TMP2020:
Seandainya Jokowi tdk menunjuk ET sbg Ketum PSSI, mungkin PDIP aka GP/Koster anteng deh.....wkwkwk

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Kader pdip pada ga minat dengan bola ..

Lone Wolf? ???:
PDIP tidak konsisten karena tidak tolak kehadiran anggota parlemen Israel dalam konferensi IPU di Bali tahun lalu yang sidangnya dipimpin oleh Mbak Puan.
Kalau mau konsisten bêla Palestina kenapa tidak lewat jalur diplomasi saja seperti dalam forum PBB atau Organisasi Konferensi Islam OKI).
Sebagian negara Arab, termasuk Mesir dan Yordania yang pernah beberapa kali perang dengan Israel aja punya hubungan diolomatik dengan Israel, ngapain kita harus korbankankan Piala Dunia yang sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh haru hanya karena faktor Israel.

TMP2020:
Memang siapa yg konsisten memisahkan olah raga dg politik ??

Jokowi ??
ET jd Ketum PSSI ?
Diamnya Anies/Nasdem, Prabowo/Gerindra dan Parpol lainnya ??

Semua menuju 2024 dg standar ganda !!

FIFA saja berpolitik kok.

Lolosnya Israel yg mengacaukan negri ini....wkwkwk

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Di pbb dan oki sepertinya di cuekin .. karena mosok tetangga seberang pulau ikut ribut sementara tetangga sebelah anteng2 saja ..

Lukman Rewa:
saya mau nunggu arahan Pak Jokowi saja.

Tapi 100% saya TIDAK akan memilih si onta yemen bajingan itu

Brury Manuputty:
Golput, Mas Penulis. Setidaknya sampai detik ini.

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ???

BENZ GUN:
Pilih yg belum tercemar kadrun ...

Roedy Siswanto:
Harus

WeleWeleAntiJoker:
Setelah emosi mereda, biasanya pemilih waras tetap pilih ganjar sih.. daripada golput terus masa depan indonesia kalah sama calon dari turunan yaman?

darah indonesia asli masih lebih kental daripada air kencing yaman..

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ???

Panda:
Penulis yg katanya "senior" Itu cuman sentimen pribadi. yah hak dia lah ngomong
Toh omongan dia nganjurin ga pilih GP kan belum tentu di turuti.
Sabar aja kalo sdh definitif semua capres.
Kalo pilihan cuma 3 spt diatas, ya saya pribadi pilih PRAnowo.

Roedy Siswanto:
Kami di Seword sdh terbiasa menyanggah  dengan artikel tanpa harus merendahkan yg berbeda pandangan ❤️? ??? ????

Bono Chandra:
Pilih amplopnya aj Hahaha

Kampret212:
pilih siapa yang berani bayar lebih aja

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bila Capresnya Adalah Ganjar, Prabowo Dan Anies, Anda Pilih Yang Mana? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bila-capresnya-adalah-ganjar-prabowo-dan-anies-qONVYT4DIA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: