You Now Here »

Elektabilitas Rebound. Pemberhala Ganjar Tersenyum, Pembencinya Kejang Kejang  (Read 202 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Ya, marilah kita TEGAK LURUS mendukung presiden parte. ????

Greg X:
Apakah penulis artikel ini sengaja membenarkan "pemberhalaan" GP?

Semoga pendukung sejati GP cukup cerdas.

F545150:
Mau ngga mau pilih si uban kalo lawannya si anus dan si wowo

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
Cieeelaah, ngaku juga kalau situ menganggap si ganja semacam berhala ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Di sebut "pemberhala" kok bangga .. ????

HARIARA:
Gara-gara pemberhala Ganjar, hari ini saya putuskan berlangganan KOMPASID [kebetulan lagi ada diskon 50% untuk berlangganan 12 bulan].

Loh...apa hubungannya?

Penulis2 kadrun Seword semakin lama semakin nampak lebih kadrun dari KADRUN. Banyak penulis yang asal tulis (apalagi soal agama tertentu yang ditulis di kategori SPIRITUAL padahal dalam agama tersebut hampir tidak ada hal yang menyangkut spiritualitas) dan membuat ilustrasi yang dipaksakan. Contoh ilustrasi yang dipaksakan adalah mengaitkan Ganjar DENGAN partai puncak pertandingan olahraga (sepakbola dan catur).

Dalam pertarungan final olahraga tersebut ada tim atau individu yang nampaknya bakal kalah, namun pada menit-menit terakhir membalikkan keadaan dan berhasil menjadi pemenang. Mereka berpikir tim dan/atau individu yg kelihatan bakal kalah dan pada akhirnya menang itu adalah Ganjar. Apakah ini masturbasi atau ejakulasi dini?

Kompas tidaklah didominasi pemikiran kadrun sekalipun mungkin banyak juga kadrun di sana. Memang tidak etis membandingkan KOMPAS dengan penulis kadrun Seword. Awalnya saya mengakses Seword karena 'kecewa' dengan KOMPAS; saya ingin sudut pandang lain dalam menyerap berita. Ternyata, Seword lebih mengecewakan!!!

Ini tahun politik dan tahun politik selalu mengingatkan saya pada KOMPAS karena analisa politik KOMPAS soal CAPRES dan PILPRES hampir tidak ada duanya di negeri ini.

Soal Ganjar, hai pemberhala Ganjar, saya pengagum beliau setelah dia menjadi Gubernur. Namun kekaguman saya berkurang drastis setelah dia "mengurusi" TIMNAS SEPAKBOLA ISRAEL ketika beliau masih aktif sebagai Gubernur.

Jangan lupa, Ganjar belum resmi jadi capres partai manapun. KOMPAS beberapa jam yang lalu memberitakan bahwa Sekjen PDIP menyampaikan keputusan capres PDIP ada di tangan Mega dan Mega belum membuat keputusan.

Belum ada keputusan dan belum juga ada pengumuman resmi KPU, kok pemberhala Ganjar sudah mabuk memframing Gubernur Ganjar seolah Presiden? Dulu di DKI ada penguasa daerah yang merasa seperti penguasa negara; kini ada pemuja penguasa daerah yang merasa pujaannya adalah penguasa negara. Minum obat atau vitamin dulu lah, hai pemberhala Ganjar!

Kalau kelak Ganjar berhasil seperti yang kalian cita-citakan, ya alhamdulillah.
Saya menyimak sepak terjang Ganjar ke depan sesuai dengan panduan KOMPAS.

Wue Diyan Abbas:
Sesalah salahnya senaif naifnya ganjar, dari aspek kewarasan tetef jauuh lebih bisa difercaya dibanding si itu.. apalagi yang entu, mit a mit dech ????

Njoto:
Kalau sekali lagi ganjar mengambil sikap yg bertentangan dengan pemerintah pusat, maka bisa dipastikan elektabilitasnya langsung meluncur ke titik nadir

Patrick Jahja:
Err....pertanyaannya gini, dari 6 nama itu, kalo ridwan kamil dan mahfud md dan ahy ga maju sebagai capres, maka orang orang yang milih 3 orang ini di dalam survey ini bakal pilih siapa?

Pertanyaan ini yang penting. Karena gitu 3 orang nama itu diilangin, belon tentu si ganjar rebound.
Ini komentar saya ini bukan untuk mengecilkan ganjar. Seperti yang saya uda pernah bilang: berlaga apa gak nya ganjar di 2024 itu tar bukan tergantung dari elektabilitas dia, tapi dari itungan politik yang diatas dia.
Menurut saya, pendukung ganjar uda musti mulai fokus ke hal hal yang bener bener bakal bikin dia bisa berlaga di 2024 ini, dan abis itu siapin plan B kalo sampe ganjar beneran ga maju 2024 nanti. Kalo sampe maju bagus bisa pesta heboh, kalo sampe ga maju, bisa ada jawaban lain.

Peace.

Panda:
Ga bisa di jawab, tunggu aja capres definitif siapa baru nti survey survey lagi.
Kan ga mungkin capresnya 6.

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
anak ingusan susah jadi capres & cawapres, 0 pengalaman ✔️
kang erkadrun dgn latar belakang sundanya auto tertolak, pres jawa meski tdk tertulis di aturan tapi sdh ditakdirkan harus memimpin ✔️
ok lah, mungkin nyisa pak mahfud & bisa saja relawan joko bakal pecah atau paling tdk sebagian besar kesana (terutama yg gibol)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Elektabilitas Rebound. Pemberhala Ganjar Tersenyum, Pembencinya Kejang Kejang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/elektabilitas-rebound-pemberhala-ganjar-tersenyum-Rh13sOseKZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: