You Now Here »

Di Depan Ketum Partai Jokowi Blak Blakan Tuampol Koster Ganjar! Madesu, Ambyar!  (Read 275 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Prihatin Prihatini:
Ber triliun2 habis , tidak sebanding dengan keputusan terbodoh sepanjang abad per sepak bola an, Tim nas U20 yg sudah auto lolos ,dilepehin. Argentina venue penganti yg tdinya GAGAL LOLOS ke PILDUN menjadi auto lolos sebagai tuan rumah.
Mungkin para MANTAN pendukung2 nya ganjar sudah memperlihatkan kegeraman mereka ,
dari seluruh AGAMA maupun suku terhadap keputusan belio.
Sy tetap efeknya akan terlihat disurvey2 kredibel mendatang.
Kalau mau yg abal2 di live tiktok bisa dilihat perhari ini ,
Mahfud Md aja bisa mengalahkan ganjar.

 
(click to show)


Arif Soetanto:
Koreksi : mantan pendukung ganjar

Prihatin Prihatini:
Sy khilaf mas sdh sy buat pernyataan diatas materai elektronik.
dan sudah sy perbaiki.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
????

harriz salim:
Koreksi : mantannya ganjar , dahulu kala ngarep saat ini liat tampangnya aja dah eneg

Njoto:
Partai yg keblinger... bukan mensupport kadernya yg menjadi presiden, tapi malah melakukan boikot lewat 2 kepala daerah yg idiot

Greg X:
Boikot lewat 2 kepala daerah dan celotehan para petinggi partai itu justu untuk men-support kadernya menjadi cawapres. Tapi ... bukan kader yang itu - si itu akan ditumbalkan. Yang akan di-support adalah kader yang punya kepak sayap.

Njoto:
Hehehe... si kepak sayap bahkan hanya sekedar cawapres pun, tidak ada yg melirik, ini namanya bunuh diri partai ????

Bono Chandra:
Karma ga akan pada waktunya Om....

Erick 73:
Sudah diadakan pertemuan 5 partai dan PDIP tidak ikut. Pak Jokowi pun sudah pasti kecewa dengan keputusan ibu mega menolak timnas Israel.

cinick:
kl 5 partai itu bersatu PDIP otomatis terkucilkan, gabung nasdem dkk rasanya mustahil seru juga ada 3 capres nantinya

Bono Chandra:
Akibat ulah petinggi PDIP....rusak susu sebelanga deh....turun kasta selevel sudah dengan pekaes? ???....rakyat sdh mulai melek informasi dan pintar mengamati jaman android dilawan? ???

Johan Mulyadi T:
Betul sekali bung Bono, karena kepicikan petinggi PDIP, demi menjilat Mak Banteng, mereka korbankan teman(saingan se partai). Gak tau bagaimana caranya mereka mencuci otak Ganjar dan Koster sehingga mau membuat blunder yang tidak termaafkan.

Lone Woe!:
Jujur saya pun kecewa. Saya lebih kecewa lagi yg nolak Israel terus terang adalah Ganjar yg setahu saya cinta nkri, tapi nyatanya ia lebih cinta palestina daripada nkri. Lebih cinta anak palestin dr pada anak anak negri yg sudah latihan 3 th dg sangat keraaas bersama pelatih Korea (baca Korea yg sangat disiplin dan keraas tegas) membentuk karakter dan tim masa depan nkri!. STY pun disewa mahal. Ongkos perbaikan infrastruktur stadion habis treilyunan. Dan Ganjar Koster melangar komitmen yg udah di ttd. Itu dosa adalah berat apapun alasannya mreka pejabat publik. Jangan" nanti kl Ganjar jd presiden jg melanggar perjanjian yg udah di ttd. Brarti Ganjar gak beda dg B_Asuw_ edan. Kalau demikian maka pilihan nasionalis nkri akan bergeser ke Prabowo.... dan itu pasti. Lihat survey nanti kan Swing Voter Ganjar akan pindah ke Wowo. Itu pasti! Tak ada rotan akarpun jadi.

Patrick Jahja:
Tergantung. Kalo 2024 nanti head to head kuarnya Prabowo - Puan vs Anies - AHY....ya........

harriz salim:
Maksa puan ikutan capres atau cawapres membuat pdip makin nyungsrp , apa segoblok itu orang2 pdip

Patrick Jahja:
dalam keadaan sekarang kayaknya sih.......beneran bisa banget puan tu yang dimajuin, toh bukannya alasan buat ga majuin ganjar uda makin gede? entah kedepannya sih tentunya.

cinick:
mbak Nina keren wkwk ..... ada lho mbak penulis disini yg setia mendukung ganjar baik dalam suka maupun duka

Arif Soetanto:
Ganjar & Koster pejabat PENGKHIANAT BANGSA

Digaji pake duit rakyat malah jadi ANTEK ASING. Tamat karirmu.
Balik ndeso angon kebo wae

Tgh Wangsa:
lebay .........

TMP2020:
Dan sesudah itu, sudah banyak pernyataan-pernyataan dari jajaran pemerintahan Presiden Jokowi, bahwa Indonesia akan menerima semua delegasi, termasuk timnas Israel.


Seperti pernyataan Menko Polhukam Mahfud MD pada 8 Maret lalu, bahwa persiapan sudah berjalan rapi dan tidak ada masalah. Untuk kedatangan tim Israel sudah disiapkan semua jalur politik, diplomatik, keamanan dan sebagainya.


Sedangkan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin, menyebut bahwa Indonesia sebagai tuan rumah, akan menjaga keamanan dan menjamin keselamatan seluruh tim peserta, termasuk timnas Israel.Dia juga meminta semua pihak untuk tidak mencampurkan urusan olahraga dan politik.


Apakah Israel bisa datang dan diperlakukan sama dg peserta lainnya ato ada syarat2 khusus ??. Apakah bendera Israel boleh berkibar ??. Apakah lagu kebangsaan Israel boleh berkumandang ??

MMD :
“Ya, kita jalani proses-proses ini unruk dicari jalan keluar. Pokoknya prinsipnya Indonesia itu tidak punya hubungan diplomatik dengan Israel dan tidak akan pernah melakukan hubungan diplomatik dengan Israel selama Palestina belum merdeka,”

Pemerintah pusat jg standar ganda kok !!

Lone Wolf? ???:
Mas Ganjar dan Wayan Koster patuh sama garis kebijakan partai yang ditetapkan Ibu Ketum lalu dimana salah mereka sebagai petugas partai. Justru Pak Jokowi sebagai kader PDIP kenapa tidak sejalan dengan garis kebijakan partai? Ada apa ini dengan PDIP?

Debrodjo:
Kesalahannya, lebih cinta palestina (asing) drpd Indonesia, merugikan negara bertrilyunan rp (dah sama dengan koruptor yah), merugikan rakyat pelaku ukm, merugikan menghoby bola.

iam hêylêl:
Kirim souvenir ke ganjar dan koster. Ahaha

Erick 73:
Kira2 apa souvenir yang cocok dikirim buat keduanya?.

iam hêylêl:
Boneka maskot pildun U20 dsj. Krn sudah tidak terpakai. Ahaha

zulu_alpha:
Kasih tulisan:

Selamat datang peserta Piala Dunia U-20

(dibawahnya ditambah) :
TAPI NGGA JADI!

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
TAPI BO'ONG ..

HolyGanZ:
Bagi satu, supaya saya ingat waktu Pemilu nanti.

TukangTembok:
jersey timnas Israel u20.
foto2 muka timnas Israel juga boleh, biar tahu muka2 yg telah dirampas haknya utk bermain bola.

TMP2020:
Semua provinsi dan kota yang ketempatan sudah tanda tangan, sudah berkomitmen. Namun, di detik-detik terakhir justru penolakan dilakukan oleh provinsi yang sudah tanda tangan itu, yakni Jateng dan Bali.


Pelintiran ato ketidaktahuan ??

Surabaya (Jatim) dan Solo (Jateng), yg ttd Walikota, bukan Gubernurnya !!

TMP2020:
Nih penulis, kalo soal2 begini pasti sunyi senyap  !!

 
(click to show)


zulu_alpha:
Konstitusi-konstitusi... eh salah konstipasi... ??? ??? ??? ???

Q cinta fifiz onta:
Semoga kerugian akan diganti oleh palestina sebagai tanda terimakasih telah didukung dan dibela indonesia setiap saat setiap waktu dimanapun sampai kapanpun

Lone Wolf? ???:
Kira-kira Mas Ganjar masih diajak keliling lagi ngga ya sama Pak Jokowi? Jangan-jangan nanti yang diajak malah Mas Anies...

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Rencana malah mau ajak zulhas ..

Bagaz:
Ada yg aneh..., Partai Kadrun Sejahtera,Wan Abud,MUI dkk pada kemana suaranya ? Kok enggak dukung GP ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Laporan buzzer:

Mission accomplished!
Gp anjlok, wanKempUt naik dikit .. ????

Bagaz:
Sesuai rencana tuh ????

Kay Kayleigh:
Yang pasti GP ingkar, sudah tanda tangan 'hanya untuk sekelas sepakbola' saja gagal.
Apalagi tar jadi presiden, tambang emas, nikel ? Mungkin di lempar lagi keluar.
Takut teroris ? Mengamankan 1 timnas saja ga bisa, apalagi mau mengamankan Indonesia..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Di Depan Ketum Partai Jokowi Blak Blakan Tuampol Koster Ganjar! Madesu, Ambyar! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/di-depan-ketum-partai-jokowi-blak-blakan-tuampol-7xsfeJ4Pnx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: