You Now Here »

Terbongkar! Tersangka Penyuap Yana Mulyana Ternyata Relawan Anies Baswedan  (Read 199 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Wah gawat nih kayaknya ada konspirasi dimana relawan Mas Anies jebak walikota Bandung kader  Gerindra untuk jatuhkan Oom Prab.

Valak:
Kata anies sendiri pendukung mencerminkan yang didukung. Artinya kita tahu sifat & mental anies tentunya sama seperti pendukung & relawannya yg ini juga.

Bono Chandra:
Senjata makan tuan...rekam jejak ngerriii

jancuk:
semoga bnag LW bukan teroris atau koruptor.. hhaaaa..

Pribadi simpel:
Salah nya sendiri...
Ihik ihik ihik.... Huahahaha ????

Lone Wolf? ???:
Kasihan Gerindra jadi korban konspirasi.

WeleWeleAntiJoker:
Sesama koruptor harus saling mendukung agar gak ada yg berani lawan gerombolan korupsi berjamaah yg suka persatuan demi bisa main keroyokan kalau ada yg berani bongkar2 fakta dan data seperti pak mahfud

Hades:
Manusia semacam yohanies mah semua cara di pakai. Dibantis dll aja di halalkan, apalagi cuma ngefitnah org.. Mayat aja di jadiin alat kampanye, apalagi org yg msh hidup...

Lone Woe!:
Pendukung Si BauEdan emang ya grombolan gak jelas. Maka sebenarnya lebih gak jelas lagi yg mau ngusung dia, termasuk partainya. Ketahuan sekali mreka doyan jilat si BauEdan. Wkkkk penyuap, pendemo, penipu korban pemukulan (padahal operasi), sandiwara di depan kamera dll... plus hoax... itu adalah ciri utama pendukung  nya. They can not live without it!

Wue Diyan Abbas:
Peta sudah jelas, terjadi saling memanfaatkan .. Prabowo jadi inang harapan dari kelompok² penasaran ideologi jadul..

padahal andai menang pun si om yang beribu nasrani itu (diduga) tidak bodoh akan mendegradasi Pancasila..

Memang tunggangan baru untuk 2024 sudah didapat, sayangnya tak lebih dari sekedar petualang sekaligus gelandang (an) politik tak jelas.. tidak sekapasitas yang 2014 & 2019 :

Gualak, punya jaringan, punya modal, sobat partai pula
namun tetep gatot, tuh..
terlebih lebih si doi, bukan?
kesian deh bre'wocx ??? ?????

Pribadi simpel:
Gw pernah ngimpi bhw ketua KPK nya om MahfudMD....
Seru tuh pastinya ...

HolyGanZ:
Sukamiskin cepet penuh....

Pribadi simpel:
Barangkali mesti pake cara RRC; koruptor dikasih pelor. Itupun disuruh bayar pelor nya.

Bono Chandra:
Pindah nusakambangan ...keenakan kalo di suka miskin padahal tetep kaya hasil dari ngorup nggarong uang negara

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbongkar! Tersangka Penyuap Yana Mulyana Ternyata Relawan Anies Baswedan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terbongkar-tersangka-penyuap-yana-mulyana-5JzEDzf194

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: