You Now Here »

AHY Anggap Remeh Kode Anas, Nanti Bakal Nangis Kayak Pilgub DKI  (Read 182 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2020:
Anas udah bebas. Dia bersalah atau gak soal kasus korupsi, itu bukan bahasan kali ini.


Memang ga perlu dibahas, sdh pasti bersalah, karena sdh menjadi keputusan pengadilan yg berkekuatan hukum tetap !!

Wkwkwk...berharap mantan koruptor membalas dendam kpd mantan penguasa 2 periode, situ sehat ??

Tdk suka Demokrat, tdk hrs menjadi koplak !!

TMP2020:
Banyak yang bilang dia dijebak, dikorbankan dan dikriminalisasi.


Situ percaya gosip/rumor ato fakta hukum ??

STANDAR GANDA !!

Dargombes Kayaraya:
Pernah tau nggak cerita Andi Nurpati, ini hampir sama dengan Bewee

Pribadi simpel:
Kayaknya AU punya target bawa orang-orang demokrat gantian masuk bui...
Gw gak keberatan tuh...  ??? ??? ??? ???

No Fear:
Sesama katakan tidak padahal korupsi. Sesama tikus

Hades:
Season 2 , episode 1

Lone Wolf? ???:
Mantan pesakitan koq mau lawan Ketum Partai Demokrat terlalu kecil itu buat Mas AHY.

Dargombes Kayaraya:
kayaknya om lebih pas kalo koment mas Yohanis saja, kayaknya masih kurang bahan deh kl yg lain2.....piss om

ger 12:
Terlalu kecil AHY untuk kapasitas seorang yang minim prestasi utk menghadapi Seorang Anas Urbaningrum. Lobby politik masih dicebokin Bapaknya....

Pribadi simpel:
Antasari Azhar terbukti bikin ahy gulung tiker  tuh...

TMP2020:
bukti apa kalo AHY kalah karena pernyataan AA ??

Kalo AA ga bikin pernyataan, AHY menang ??

Pribadi simpel:
AA bikin ahay kalah telak2, sangat memalukan. (Kalo gak ada variabel AA, barangkali gak telak banget kalah nya).

TMP2020:
Asumsi, bukan bukti !!

Sigit purwanto.:
Cepat atau lambat demokrat dan ahy akan gulung tikar... ??? ??? ??? ???

Pribadi simpel:
Usir demokrat dari senayan

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
AA juga ga berani nerusin bicara lagi ..

Pribadi simpel:
AA disuruh tenang sama om Jokowi krn sdh dikasih grasi. Grasi "dibayar" sama AA dgn diam gak ganggu esbeye. Kalo ahay boleh ditowel.
Lain cerita kalo AA menjalani hukuman penuh; dia gak bakal berutang budi sama siapapun.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel AHY Anggap Remeh Kode Anas, Nanti Bakal Nangis Kayak Pilgub DKI Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ahy-anggap-remeh-kode-anas-nanti-bakal-nangis-5T5qQs77LA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: