You Now Here »

Nama Kaesang Bikin PKS Kepanasan  (Read 181 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Nama Kaesang Bikin PKS Kepanasan
« on: April 21, 2023, 08:29:53 AM »




Aris Wijayanto:
Sangat menarik... memang resiko kalah besar tp ada peluang menang...dan kalau menang di Depok maka Kaesang akan melejit lbh cepet dr Gibran.... jika generasi mida Depok bs di halang dan disadarkan pentingnya masa depan dan percaya bahwa pemerintahan ala kadrun tdk akan membawa kemajuan...dn bisa percaya kpd anak mida sprt Kaesang... mungkin menarik.... tp jika Kaesang kalah..akan sedikit membuat karir politiknya terhambat

F545150:
Sejauh ini koq ngga ada ya inisiatif
dari warga yg mencalonkan putra dari prabu mangkrak hambalangi prihatini ???

purajp:
AHY aja magang jadi walkot TheFox

BENZ GUN:
Depok dibawah PKS ya selalu aja akan nge Deprok terus .... gak akan bangkit dan maju ...

Prihatin Prihatini:
Bapake sudah terbukti dalam mendidik anak.
Tahan banting dituduh/difitnah.
Pengalaman dalam berbisnis.
Pendidikan ada.
Inovasi anak muda yg toleran seperi kakaknya menjadi masa depan didepok.

HolyGanZ:
Ada kemajuan di Depok, kemacetan.

Pô_t3n9cőrě:
Dasar iya dmana2 kali kader pekaes partai kurang sholawat ini jadi gubernur atau buapati atau walkot itu tidak ada yang beres..... Amburadul..... Itu NTB dan SumBar itu gubernurnya pekaes.... Bahaya pekaes berkuasa karena kebanyakan intrik...tenggelamkan saja pekaes setenggelam tenggelamnya.... Jubah aja agama tp kaya jubah abu jahal

Lone Wolf? ???:
Asyik, sesudah Walikota Solo, Walikota Medan dan sebentar lagi menyusul Walikota Depok dari dinasti Pak Jokowi jadi kepala daerah.

Hartono Hadiprojo:
Wah ide bagus nih, calonkan saja anaknya Boss Anies Baswedan, agar jadi Dinasti Baswedan.

Bocah Sakti:
So pasti asyik, mas. Asal jangan jadi koruptor plus kelebihan bayar az kan ???

Uraaa....

ger 12:
Iya dong, lebih baik dinasti tapi beres donk, daripada lebih bayar gk beres.... Ngurusin kok agama gk kelar2.... Ngurusin itu kemajuan bangsa.... Bukan ngurusin seiman, sekadrun

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nama Kaesang Bikin PKS Kepanasan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nama-kaesang-bikin-pks-kepanasan-Y6ZQzIVLd7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: