You Now Here »

Temui Jokowi Di Solo, Yakin Prabowo Cuma Silahturahmi Tanpa Ada Kepentingan Pilpres 2024?  (Read 186 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Yg dicari tentu endorsment dari Jokowi, sama spt pdip yg keliatan banget ingin menunjukkan jika jagonya dapat blessing presiden.
Setelah mempermalukan trus minta diendorse....cakep! ????

TMP2020:
Beda status dan cara pandang relawan/pendukung non PDIP dg kader/simpatisan PDIP. Relawan tdk mengikuti/terikat aturan PDIP, makanya relawan merasa Jokowi bisa memutuskan penggantinya sendiri. Tapi mereka lupa ato tdk mau tahu bahwa Jokowi adalah kader PDIP yg terikat aturan internal PDIP dan bisa mendapat tiket maju capres 2x karena Ketum PDIP punya hak prerogatif soal copras capres tsb.

Buat para relawan yg mengagungkan/mengkultuskan Jokowi, kalo hrs "lupa kacang dr kulitnya" pun ga masalah kok, yg penting atas nama bangsa dan negara deh.....wkwkwk.

si memble:
Bukan soal kultus, bukan soal kacang tapi soal wibawa  dan otoriras lembaga kepresidenan.
Lembaga yg dipercayakan kpd seorang presiden dan dipilih oleh 50% + 1 suara dalam pemilu di cawe2 oleh parte 20% suara karena presiden adalah kader.
Ketika sudah disumpah, Jokowi sudah menjadi presiden NKRI, bukan presiden parte, sams halnya dgn Ganjar dan Koster yg seharusnya nenjadi gubernur wilayah yg tunduk kpd lembaga presiden, bukan gubernur parte.
Kalo tdk sejalan dgn kebijakan presiden, bisa intervensi lewat dpr/dprd, bukan cuma koar2 tanpa pertimbangan matang dan solusi, apalagi belakangan malah setuju dan cuma bisa diem seribu bahasa.
Sekali lagi, bukan soal kultus dan kulit kacang, tapi soal tatanan negara  ini, kalo ga ngeh, mbok diem wae, daripada blunder orang dan partenya.

TMP2020:
Ketika sudah disumpah, Jokowi sudah menjadi presiden NKRI, bukan presiden parte,


Bukankah Jokowi masih kader PDIP dan Jokowi disebut Petugas Partai kok ??

Ato situ bergabung dg Rocky Gerus saja utk menggugat PT 0%, gimana ??

sams halnya dgn Ganjar dan Koster yg seharusnya nenjadi gubernur wilayah yg tunduk kpd lembaga presiden, bukan gubernur parte.


Aturan yg mana, bahwa Gubernur tunduk kpd Presiden ??

kalo ga ngeh, mbok diem wae, daripada blunder orang dan partenya.


Jokowi, Gibran dan Bobby, bisa berkuasa melalui PDIP, partai yg situ anggap akan blunder.

Jangan merasa tahu, hanya karena menganggap orang lain tdk tahu....

si memble:
Hmm, dah ga nyambung...

TMP2020:
Hmmm....syukurlah....

jane ora dong:
Lho apa jokowi merasa malu ?
Kok belum pernah dengar perkataan bahwa dia merasa dibuat malu.
Ah... jangan2 cuma pendukungnya saja yg suka sekali baper, padahal ini cuma urusan politik.

Lucu lucu,sudah gitu malah emoticon nya ketawa.
Seingat ingat jokowi sudah sering menyatakan bahwa urusan capres itu urusan partai dan pdip bilang urusan capres sesuai keputusan partai adalah hak megawati.
Piye jal...

si memble:
Kalo ada seorang presiden yg sudah memberi jaminan tertulis atas nama negara trus di bantah oleh bawahannya tanpa argumen jelas, dan celakanya yg mendapat jaminan lebih percaya koar2 tsb.
Gw yg bukan presiden merasa malu, trus gimana dgn presiden?
Piye to nduk? ??? ??? ??? ???
Saran saja, kalo baca tolong tautkan dgn konteks peristiwa yg mendahului dan ditelaah dulu, jangan asal seradak seruduk ya nduk. ????
Peace!

Valak:
Jadi faktanya mana yang menyatakan presiden malu?
Komentar yang anda tulis hanya mewakili perasaan anda saja, jadi tolong jangan bawa-bawa Presiden selama tidak ada faktanya. Tidak ada fakta & data artinya hoax.

TMP2020:
Dalam konteks dalam negri, bukankah Jokowi punya kekuasaan utk melanjutkan ??

TMP2020:
Ahhh...jangan2 Jokowi malah tertolong dg sikap Ganjar/PDIP dikasus Pildun U20

si memble:
Tertolong ya? trus siapa yg nolongin ratusan umkm yg merugi itu? Gubernurnya kah? Partenya kah?

TMP2020:
memang Jokowi UMKM ??

Konteksnya politk kekuasaan kan ??

si memble:
Ada walikota solo yg protes, tanya kenapa?
Konteksnya: politik kekuasaan baiknya berguna bagi kesejahteraan rakyat.
Apa bisa dikatakan menolong kalo buat rakyat merugi?

TMP2020:
Kalo Gubernur menentang Presiden, situ ga setuju. Kalo Walikota menentang Gubernur, situ setuju.

Mau kemana nih arahnya ??

si memble:
Sbg host city, pak wali sudah beri jaminan dan tetap komit, yg menolak kan pak gub. Jangan dibolak balik dong.

TMP2020:
Prabowo nagih Jokowi, : Masih dukung gue capres dg koalisi besar ga nih ??

wkwkwk

F545150:
Paling 2024 jar-wo vs angus

Padu Delima:
Nasdem berpikir mendukung ganjar pranowo , apapun mungkin dalam politik.

Lone Wolf? ???:
Oom Prab sudah dapat amanah dari Gerindra sebagai capres maka dia siap bersaing secara ksatria dengan Mas Ganjar dan Mas Anies dan tidak pernah terbersit sedikitpun dalam benaknya untuk maju sebagai cawapres. Yang bisa ubah keputusan Oom Prab hanya Rapim Gerindra bukan komentar dan opini pemgamat ya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Temui Jokowi Di Solo, Yakin Prabowo Cuma Silahturahmi Tanpa Ada Kepentingan Pilpres 2024? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/temui-jokowi-di-solo-yakin-prabowo-cuma-yBLt31uOkR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: