You Now Here »

Ganjar, Anies Dan Prabowo Dalam Rekam Jejak Politik. Mana Menurut Kamu Yang Lebih Baik?  (Read 161 times - 130 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Pribadi simpel:
Lu bilang si abud punya karir cemerlang? Gw bilang sih kagak.

irina breach:
Tak ada manusia yg sempurna. Ganjar Pranowo tetap yg terbaik. Yg lainnya barang busuk semua

iam hêylêl:
Si T41  parah. Pecatan & saat jadi gubernur gak tau kerja. Ahaha

Njoto:
T41 ini harus digagalkan sejak awal, karena terbukti sudah merusak demokrasi di Indonesia... kita tidak butuh t41 bau dari gurun

jane ora dong:
Yang terbaik adalah yg pasti sudah tercetak pada kertas suara.

Didalam bilik suara itulah saat menimbang kata hati, sedangkan kata hati sendiri bisa tersandera oleh keinginan dan tawaran, terkadang nilai nominal tak seberapa bisa mempengaruhi kata hati.

Kalau dibilang terbaik ternyata bisa juga yg terpilih bukan yg terbaik, sudah terbukti di pilkada dki.
Terkadang angan angan tidak berjumpa dengan realita.
Kalau sudah yakin dengan seseorang calon, maka perjuangkanlah itu.

Sebagai minoritas kami tetap harus merenung dan memohon hikmat suara dari ATAS SANA.

HolyGanZ:
GP

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
tulisannya sebagian salah
menurut saia 2014 nu cenderung netral & politik identiti sdh dimainkan sama barisannya owo; chainis, kris10, pki, gerwani

B-Over:
Kenapa interpretasi prestasi jadi seperti ini yaah...

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
terpaksa haus ngarang karena sudah digaji sbg buzzer ..

TMP2020:
Seru nih Anies - Sandi kalo jadi, biar sekalian tambah barbar negri ini !!

Alex Rahardja:
wowo rekam jejaknya nggak cuman pas 2019 atau 2014
Panjang mesti lihat kebelakang yah sekitar 30 thnan jangkanya.
Kl dibanding dgn Anies rekam jejaknya dia dan wowo bisa dilihat sendiri.
Nah dgn Ganjar  plg fatal soal yg sepakbola.dan kejadiannya terbaru.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ganjar, Anies Dan Prabowo Dalam Rekam Jejak Politik. Mana Menurut Kamu Yang Lebih Baik? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ganjar-anies-dan-prabowo-dalam-rekam-jejak-a5myz4BTQ8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: