You Now Here »

Derita Nasib Sigit Widodo, Pentolan PSI Itu  (Read 145 times - 134 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Derita Nasib Sigit Widodo, Pentolan PSI Itu
« on: April 25, 2023, 04:21:03 PM »




Njoto:
Hanya kelebihan tagih doang... kata si t41

B-Over:
Kelebihan untung juga

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
kelebihan dana

HoleInBrain:
MUSNAHKAN KADRUN!
Eh beda berita ya? ????
Emg ga wajar betul, biasa ayam segitu rata rata 20 ribu seporsi dah ama nasi semahal mahalnya, am telor dadar umumnya 10.000 jd 3 nasi ayam 60.000 sama nasi, lalu telur 20.000 total 80.000 teh botol 3 anggap 8.000 total 104.000 it udh termasuk mahal ukurannya! Kl 155.000 emg buset ????
Umumnya pengusahanny kadrun nih pgn margin setinggi tingginya abis it dibenci org org akhirnya tutup terus mewek ini semua salah jokowi tegakkan khilapah dst
Balik ke tulisan awal MUSNAHKAN KADRUN

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
kadrun malah biasanya bagi2 makanan gratis tuh
emang dasarnya aja yg punya warung picik & aji mumpung

HARIARA:
Yah...di masyarakat kita ada semacam 'budaya': "Demi gengsi tidak masalah rugi secara finansial." Anehnya, mereka yang membuat narasi itu mengeluh juga.

Kita sering menganggap tabu atau tidak pantas menuntut hak kita ketika yang kita tuntut hanya 1000 rupiah, misalnya, dan kita sering diremehkan karena kita menuntut hak kita itu.

Kenapa kita ngotot menuntut 1000 rupiah dalam suatu transaksi? Alasan pertama dan utama adalah kita tidak puas dengan service dan harga.

Pasti berbeda kalau service dan harga yang kita terima memuaskan dan wajar. Mungkin kita memberikan tip.

B-Over:
Sama dengan penjual yang bisa banting harga sampai 50% setelah ditawar. Bukannya mencermati sedari awal harga yang dipasang tidak bagus, malah senang karena berhasil menawar rendah

Hades:
Itu yg komen negatif, coba balik mrk yg kena.. Dipastikan, jgn kan bayar, mungkin ngamuk banting meja..
Mmg mudah menghakimi org lain, tp sulit meng instropeksi diri sendiri.

B-Over:
Itu yang komen negatif, kemungkinan besar begitu ada bansos, mereka2 yang paling depan berebutan takut ngga kebagian

ger 12:
iya ini mereka2 yang ngarep bansos, yg kena musibah gempa tenda sumbangan gereja di sobek akhirnya bocor....mau disumbang tapi teriak2 Kafir

ger 12:
ya gimana gk dihujat sama Gerombolan sebelah yang ikut jalan santai hadiahnya MOBIL.......pasukan putih celana cingkrang jidat gosong gigi jigongan itu kan mereka makan aja nasi bungkus kuah sayur......wajar aja mereka komen yang diluar nalar mereka.... jadi ya dimaklumi aja kalo pasukan nasi bungkus koar koar, lawong kencing onta aja mereka rela utk minum kok.....

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
digetok harga itu sih fenomena umum terutama di tempat yg ramai, biasanya pedagang tau kalo dompet mereka yg lagi libur itu lagi tebel

Erick 73:
Sebaiknya diomongin saja ke pihak pengelola rest area tsb bukannya di posting di sosmed.

Wue Diyan Abbas:
Katanya karyawan yang curang si sob tak tau, tak ikut nongkrong ?! .. mestinya benar, karena yang punya modal paham dengan risiko bermain harga di tempat yang sentralistik.. mudah dideteksi !

TMP2020:
Sdh kuduga, kasusnya pasti diambil alih PSI, bahkan langsung oleh Ketum......wkwkwk


 
(click to show)


Lone Wolf? ???:
Kenapa ngga diikhlaskan aja sih, anggap aja kasih tip lebaran untuk pelayan restorannya.

ger 12:
masalahnya makanannya makanan rumahan om......kalo makanannya makanan Barat sih gk masalah......ini cuma tempe, tahu, telor...... kalo Caviar, Penne Carbonnara, Escargot sih gk masalah kalo mahal...

tapi kadrun pernah makan CAVIAR gk y

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Derita Nasib Sigit Widodo, Pentolan PSI Itu Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/derita-nasib-sigit-widodo-pentolan-psi-itu-fWRPhSRND7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: