You Now Here »

PPP Menyusul Deklarasikan Ganjar Legitimasi Dan Sebutan Jokowi King Maker Ambyaar  (Read 150 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Yang njuluki Jokowi king maker, kalian2 juga...
Skenario gagal total dan auto king maker ambyar, dari kalian2 juga...

Mimpi melihat PAN ada di koalisi pemenang pilpres dengan zulhas jadi wapres makin jauh, Jokowi dibawa-bawa... Mikiiiir

Aris Wijayanto:
Analisa cukup dangkal.... tp ya bebas2 aja namanya pendapat... justru ada yg melihat Jokowi berhasil menekan Mega calonkan Ganjar.... jd bs dilihat Jokowi berhasil dng strategy nya... kan dr awal Jokowi jagokan Ganjar hanya PDIP yg ragu krn ada pemikiran usung Puan... begitu berhasil calonkan Ganjar kok malah dibilamg Jokowi kalah..... aneh kan?? Lantas kaitannya dng KIB.. kan PAN jg sdh pernah menyatakan uaung Ganjar,,, jd bukan hanya PPP yg ke Ganjar.. tp PAN jg... tinggal Golkar... apakah juga ke Ganjar?? Pilihan Golkar ada banyak...bs Airlangga jd wakilnya Prabowo atau malah bs paksa Anies jd wakilnya Airlangga... atau ya ikutan PDIP saja... usung Ganjar

Njoto:
Segera KIB akan merapat mendukung Ganjar, memang rencana awalnya seperti itu... untuk memenangkan pemilu PDIP tidak bisa hanya dengan koalisi kecil, perlu dukungan dari partai² lainnya

B-Over:
Maunya penulis GP capres, zulhas cawapres

TMP2020:
PAN jadi Pemimpin Koalisi Besar dg Jokowi sbg Panglima....keren ya.

Njoto:
Zulhas digadang² terus, tapi ternyata beda dengan harapan

TMP2020:
Proyek pecah belah lu, GAGAL TOTAL ya ??

B-Over:
Dengan kata lain, zulhas yang terlihat ambyar

iam hêylêl:
Kalo ambyar kenapa pas pulang dr jakarta nebeng Jokowi kayak tikus, lalu bela belain sholat ied di Solo. Penulis tolol kayak gini dah.  Ahaha

Panda:
Tulisan opo iki.
Ga jelas
Ga mutu
Ngawur
Egois.

Bapake Maria:
Nulis sampah. Oom owi kan di pihak ganjar.

Greg X:
Begini dah tulisan relawan PAN berbulu Ganjar.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
kemarin di sebut the next jokowi sekarang menginjak kepala jokowi .. ??? ?????

Kelinci:
setuju. Opini penulis ini tidak pakai nalar, mungkin cuma pakai emosi.



Penulis sebelah menulis fakta & sejarah kedekatan PPP & PDI.



Pengalaman baca seword. Lihat nama penulis sebelum klik.

Pribadi simpel:
Gw cuma baca bbrp alinea trus langsung baca komen.
????

B-Over:
Karena Jokowi dianggap tidak mampu mendongkrak nilai tawar zulhas junjungan si penulis, om

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Betull itu .. karena ga nunjuk julkipli jadi wakil gp ..

Valak:
Mengarang bebas ni yee... Hebat imajinasinya penulis. Wkwkwk

Pribadi simpel:
Ibarat colay, ya gratis aja.. .
Kalo pake perex ya bayar (kecuali dia jadi pacarnya perex itu yang harus bikin puas perex nya setelah cari duit)  Ahaha  ??? ?????

irina breach:
Beautiful Chess step by pak djokowi. Pak djokowi masih yg terbaik. Artikel penuh kebencian.

Lone Wolf? ???:
Sebenarnya alasan PPP deklarasikan Mas Ganjar sebagai capres itu sederhana sekali karena sungkan aja. Kita semua tau kantor DPP PPP dan PDIP itu bersebelahan di Jl Diponegoro Jakpus. Mosok tetangga sudah capreskan Mas Ganjar ngga didukung, ngga elok itu namanya. Sesuai adat ketimuran, jaga hubungan baik dan bina hubungan yang harmonis dengan tetangga itu merupakan prioritas penting.

Lukman Rewa:
Lebih pasti lagi si onta nggak bisa ngutang ama Sandi sekarang BAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak perlu ngutang sama siapapun karena logistik dari Bung SP, Pak Beye dan Pak JK sudah cukuplah.

Lukman Rewa:
JK= Golkar, masuk di KIB
SBY= Demokrat belum resmi ngusung

B-Over:
Naah... Bagusan om LW analisanya
Hahahaha

Pribadi simpel:
Buat hs

Kali ini lu salah total ttg Jokowi sbg king maker.
Salahnya fatal & mengherankan krn sangat tulul. Justru Jokowi menunjukkan dia king maker sejati krn PPP dateng kulonuwon diluan gak sama-sama koalisi. Ini artinya jagoan nya Jokowi sangat diminati koalisi. Dan Jokowi ada dibalik GP...!
Bukan pdip atau Jokowi yang narik2 PPP shg pdip tidak dlm posisi harus nawarin "kue" ke PPP,sebaliknya PPP harus srdia taat dikasih apapun juga.

HolyGanZ:
Maksud'e opo?
Ambyar?

Barkah Adi:
Masudnya apa sih?

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Ngamuk ke jokowi, saingan julkipli untuk jadi cawapres gp makin banyak dan kans-nya makin menipis ..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PPP Menyusul Deklarasikan Ganjar Legitimasi Dan Sebutan Jokowi King Maker Ambyaar Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ppp-menyusul-deklarasikan-ganjar-legitimasi-dan-cSBvs7l6HU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: