You Now Here »

Mungkinkah Jokowi Justru Merestui Capres Dan Cawapres Dari Koalisi KKIR KIB ?  (Read 230 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Kekecewaan karena gagalnya pildun U20, mungkin masih ada, karena itu merupakan salah satu legacy yg akan ditorehkan.... tapi Jokowi tetap berpikir jauh ke depan, agar legacy-nya yg sudah dibangun selama ini tidak terhenti sia², seperti IKN, hilirisasi, infrastuktur dll... sehingga capres yg didukung adalah yg bisa meneruskan kemajuan yg sudah dirintisnya

jane ora dong:
Mas Njoto dukung Ganjar nggak ?

Lone Wolf? ???:
Pak Jokowi pada dasarnya petugas partai yang patuh secara tegak lurus terhadap Ibu Ketum PDIP. Maka tidak ada pilihan buat Pak Jokowi selain dukung Mas Ganjar. Jangan lupa Mas Gibran dan Bang Bobby juga kader PDIP yang bikin Pak Jokowi tersandera untuk tetap patuh sama Ibu Ketum PDIP.

Erick 73:
Bukan hanya pak Jokowi yang kecewa batalnya Pildun tetapi juga masyarakat waras (tahu membedakan urusan) dan pencinta sepak bola. Keputusan menolak timnas Israel mengorbankan kepentingan negara dan apa yg diperoleh hanyalah kerugian sendiri dan bagaimana jika pemimpin negara mempunyai sikap yang begini apalagi judulnya petugas partai yang patuh, yakin kah kita kalau keputusan negara bersih de pengaruh sang pemimpin partai?.

Noval Adianto:
Keputusan menolak timnas Israel apakah tidak melanggar kepentingan negara ...??   
Justru menerima tim israel melanggar kepentingan negara ...  Melanggar Konstitusi dan Idiologi negara , melanggar aturan dan sumpah jabatan pejabat negara  apakah itu tidak termasuk kepentingan negara ...? Bernegara itu ada aturan2 yang mengikat dan harus ditaati .

Maksudnya .." Masyarakat waras tahu membedakan urusan politik dan olah raga ." ..agar lebih jelas  bisa diuraikan bagaimana cara membedakan urusan politik dan olah raga ...?   
Bisakah urusan olah raga dipisah dengan urusan politik ?? 

Realitanya ...Setahu saya ada anggaran2 olah raga bersumber dari APBN APBD dengan persetujuan  DPR , DPRD , persetujuan itu adalah proses politik ..induk2 pengurus olah raga juga menerima dana dari APBN , APBD ..terus memisahkan urusan olah raga dan politik dimana .. ?

jane ora dong:
Makanya harus konsisten kalau sudah tidak mau pilih ganjar, tinggal ada 2 pilihan Anis atau Prabowo.
Bukankah itu pilihan yg tersedia dan meskipun nanti ada putaran kedua yg masuk Ganjar, demi kekonsistenan juga nggak usah pilih Ganjar, konsistensi itu yg paling dibutuhkan, karena saat ini sdh sangat langka.

Juga bukankah relawan Jokowi masih menunggu arahan Jokowi katanya, maka nggak usah gengsi apabila nanti ujian kekonsistensian itu terjadi.
Atau bila sampai batas akhir proses pilpres Jokowi tidak mengeluarkan arahan dan kemungkinan hanya arahan mengembalikan kepada pilihan masing2, garis besar arahannya adalah mendukung pada calon yg menjamin diteruskannya program2 yg telah dikerjakan Jokowi.
Silahkan pilih dgn kekonsistensian itu karena ketiga capres menyatakan akan meneruskan proyek yg sdh dikerjakan oleh Jokowi demi suara swing voters, anak2 yg masih labil dan ini sangat banyak.

Aan Widjaya:
Dalam debat capres pasti ganjar akan ditanyakan tuh tentang u-20 kenapa menolak.

Noval Adianto:
Kenapa menolak ...? .Jawabannya  ya normatif ...

Ganjar sebagai pejabat negara terikat dengan Konstitusi , Idiologi negara dan taat kepada perundang2an dan sumpah jsbatannya sebagai Gubernur ..itu normanya ...

Kalau ditanyakan soal u - 20  konteknya dierimanya kehadiran Israel ...jabawabannya  :  Hapus itu konstitusi pembukaan UUD 45 khususnya alinea pertama .. dan pejabat negara tidak perlu taat kepada idiologi negara dan perundang2annya .serta pejabat negara tidak perlu sumpah jabatan karena tidak mengikat jika dilanggar ... ..

jane ora dong:
Dijwab dengan pertanyaan apakah setuju kalau israel jd bermain, terus ketika bermain selama kompetisi itu pendukung kesebelasan israel konvoi dgn seragam bergambar bendera israel di seluruh indonesia, atau kenapa tidak dicabut terlebih dahulu permenlu yg dibuat sendiri dan apakah setuju kalau hubungan diplomatik israel dan indonesia dibuka.
Jawabannya akan membuat dilema karena akan mengandung janji dan ini tentu akan mempengaruhi penilaian terhadap pemilih diluar pemilih ganjar yg mayoritas adalah penolak hubungan diplomatik dgn israel karena mereka adalah pendukung palestina oleh kesamaan tertentu, bukankah jokowi juga mengutuk israel dan memberikan dukungan dan bantuan ke palestina.

HolyGanZ:
Ini baru mungkin.
Yang jelas GP didukung Jokowi dan Rudy ex walkot Solo secara konsisten, juga sebagian besar rakyat tentunya.

Alex Rahardja:
Pak Jokowi udah pasti dukung Ganjar. Kl nggak ngapain pak Jokowi buru buru dr Solo ke Jakarta hanya untuk penunjukan Pak Ganjar jadi Capres.
Kedua udah ada tawaran dr pak Jokowi ke prabowo jadi cawapres yah ditolak juga. Jadi tinggal pak Jokowi, bu Mega harus gercep.
PAN PPP Hanura PSI mungkin Perindo udah merapat ke Koalisi PDIP. Tinggal Golkar. Kl Golkar setuju maka tinggal cari cawapres yg sangat didukung oleh partai koalisi PDIP kelak.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mungkinkah Jokowi Justru Merestui Capres Dan Cawapres Dari Koalisi KKIR KIB ? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mungkinkah-jokowi-justru-merestui-capres-dan-1O05hau2bx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: