You Now Here »

Kode Keras Anies Akan Tenggelam Dan Banyak Utang Meski Kelebihan Bayar?  (Read 130 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




jane ora dong:
Terlepas karena saya tidak setuju anis bisa maju di pilpres.

Tapi apapun yg diperbuat anis, anis tidur mendengkur saja semua yg anti Jokowi mendukung anis, karena pertarungan pilpres ini adalah pro jokowi melawan anti jokowi.
Pertarungan politik saat ini sudah bukan serangan kepada pribadi capres, kecuali kalau prabowo maju maka pertarungan diudara tentang masa lalu prabowo pasti masih gencar.

Kalau kampanye negatif terhadap ganjar mengenai e ktp dan terhadap anis tentang formula e, itu pasti.
Tapi rakyat yg sdh pada taraf pemikir tentu menunggu tawaran gagasan kedepan bangsa ini akan dibawa seperti apa bila mereka menang.
Kampanye itu sebenarnya hanya bumbu2 kemeriahan pemilu, karena sejatinya rakyat itu sudah punya pilihan masing2 dihatinya, kecuali kalangan yg tidak bisa kita pungkiri bahwa masih banyak yg mau menerima tawaran nominal tertentu yg sebenarnya nilainya tidak seberapa.
Kampanye terberat justru pada serangan subuh, yg ini pasti sudah diawali minimal 2 bulan menjelang hari pemilu, tim kampanye rajin secara kontinyu menyelenggarakan dan mengaktifkan pertemuan2 subuh.

Secara garis besar kalau survey itu jujur dan netral saat ini suara pemilih anis kurang lebih 40%, sesuai pertarungan ini adalah jokowi atau antitesa jokowi.
Kesimpulannya saat ini sedang tidak baik baik saja, karena sesama pendukung jokowi saja tidak saling rela.
Tapi ya mana ada politik kok mengharap ada kata RELA.

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
isu ektp mungkin gak banyak dibahas
yg dibacot palingan u20 yg kalau kubu sebelah yg ngomong juga blunder karena mereka selama ini pro palestine tapi bungkam saat berlangsung

Wue Diyan Abbas:
Frasa 'nekat mendukung Anies' sungguh tepat.. dari mana, sih Brewok mendapat wangsit bodoh itu !? apa macam Prabowo dulu yang diberi firasat halu impian si ganteng abang jamp eh batubara ?! ????

Doi sepertinya bukan campuran.. kakek-nenek? ayah-ibu dan istri, anak, juga menantu (serta sang
cucu tersayang) mestinya asli 24 karat ????

Paijo:
Sekilas mirip Homer baca buku


(click to show)


felixio:
disaat yang lain uda mencoba , dan melakukan solusinya ...eh tukang ngeles ini baru baca .
bah....stupid kali

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Gimana mau nyelesain hutang negara kalo hutang pribadi saja masih ngemplang ...

Valak:
Anies sendiri berhutang tidak hanya personal kepada bung sandi saja, tapi ketika menjadi gubernur pun berhutang kepada pemerintah pusat. Padahal anggaran dki sudah terbesar no.1 di Indonesia

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
uda hasan & fahri hamzah sdh memprediksi kalau abas tdk bisa maju mengingat taruhannya sangat besar, bandar gak mau ambil risiko mengingat kelemahannya yg luar binasa
pembenci joko mau gak mau kudu nebeng owo lagi

BENZ GUN:
Justru Yohanies sedang nyindir Penguasa yg sebentar lagi tenggelam dgn meninggalkan banyak hutang....

basuki:
Saya bukan pendukung Pak Anies. Malah saya tidak akan memilihnya seandainya Pak Anies nanti maju sebagai capres, agar contoh pemerintahan di era presiden Fujimori di Peru, tidak terjadi disini.

Kelebihan bayar. sebenarnya banyak terjadi baik di Pemprov, pemkot, dan pemkab di seluruh Indonesia. Kelebihan bayar ini adalah isi dari Laporan Hasil Pemeriksaan BPK-RI di buku III dengan judul "Ketaatan/kepatuhan  terhadap Peraturan Per-Undang2 yang berlaku.

Jadi selama BPK menerbitkan buku 3, dapat dipastikan telah terjadi adanya kelebihan bayar.

Sebagai tambahan informasi, bahwa istilah "kelebihan bayar" ini bukan istilah yang dibuat oleh Pak Anies, dan bukan juga istilah untuk menggantikan kata "korupsi" Namun murni istilah yang digunakan oleh BPK dan setahu saya itu sudah lama digunakan.

Lukman Rewa:
Hahahahahahahahaha menteri pecatan dan gubernur terburuk Jakarta sok sokan baca buku

Di kabinet dan gubernur ibukota aja gagal, mau jadi presiden negara. NGACA !!

Fitri Yolanda:
PART 1: THE ARCHETYPAL BIG DEBT CYCLE

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kode Keras Anies Akan Tenggelam Dan Banyak Utang Meski Kelebihan Bayar? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kode-keras-anies-akan-tenggelam-dan-banyak-utang-Jjon2p4cgZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: