You Now Here »

Alam Semesta Pun Mendukung Ganjar Pranowo Menjadi Penerus Jokowi  (Read 151 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Dukungan berbondong² kepada Ganjar, untuk mencegah t41 yg ingin mengotori Indonesia

grd91:
gaya  promosinya mirip banget kayak kadrum, tambah seru nich kadrum Vs Kadrum

frando ut:
Kok sdh kyak kadrun ya,  katanya alam pun mendukung, hujan, kemarau dan cuaca lain ya penomena alam dan dari sang kuasa

Grud:
Kok situ tau alam semesta mendukung ?
Situ Tuhan ? ? ?

Bapake Maria:
Gak gitu oom, manusia sekedar melihat fenomena, bukan menyuruh alam semesta.

Grud:
kalau ada kata semesta berarti semuanya om . . .

Erick 73:
Kalau anda mengklaim alam semesta berarti anda juga mengklaim pemilik alam semesta, mengapa begitu berani sekali melakulan hal begitu?. Pada saat pilpres 2019, neno warisman sampai seperti "memaksa" Tuhan agar prabowo terpilih menjadi presiden dan kenyataannya prabowo kalah. Kalau hanya capres anda yang kalah, bagaimana kalau Sang Pemilik semesta marah terhadap anda?. Tulisan begini malah tidak akan membuat orang tertarik untuk memilih capres idola anda.

Wue Diyan Abbas:
Ganjar Pranowo akan menjadi presiden Indonesia paling tidak produktif.. tapi bagus juga 10 tahun ngunduh mantu cukup satu kali ????

Lone Wolf? ???:
PSI dan Hanura partai non parlemen dukung Mas Ganjar karena mau nebeng elektibilitasnya, sementara PPP partai bontot di parlemen. Kalo Golkar ikut dukung Mas Ganjar baru signifikan pengaruhnya.

Raden Mas Paijo:
Sya sih tdk anti israel, tapi wajib dilawan selama sikap mereka msh arogan.

Mengaku pnya wilayah dan negara, padahal numpang doang.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Dan .. pemujaan lebay dan pengkultusan pun di mulai .. <spoiler>sesuai honor yg di terima..</spoiler> ??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Alam Semesta Pun Mendukung Ganjar Pranowo Menjadi Penerus Jokowi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/alam-semesta-pun-mendukung-ganjar-pranowo-menjadi-nWeh1s2OHm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: