You Now Here »

Baca Buku Nyindir Jokowi, Anies Babak Belur Dihajar Netizen!  (Read 172 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Raden Mas Paijo:
Jujur sdh gak ada minat ngulas soal dia..
Tuhan gak bakal meridhoi org macam begini.. mending gausah dibahas samasekali

Padu Delima:
Teori saja si anies, sok kebarat baratan, hadeeeehh...

urang lembur:
APBD Jakarta 90 triliun... dihabisin demi penyerapan anggaran dan berhutang...

Pribadi simpel:
Biarkan abud bergaya segala cara... Palingan semua akan balik memukul dia...

Lone Wolf? ???:
Utang provinsi ke Pusat gampang diselesaikan begitu juga utang pribadi yang bisa dinyatakan lunas. Beda dengan utang negara yang dampaknya menyangkut 270 juta rakyat yang harus menanggung beban bahkan sampai ke anak cucu. Hal ini yang bikin Mas Anies prihatin dan luangkan waktu persiapkan diri dengan baca buku untuk kurangi hutang negara kalo dia nanti jadi presiden. Disitulah salah satu ekspresi antitesis Mas Anies terhadap Pak Jokowi.

Pribadi simpel:
Well managed under Jokowi - SMI. Itulah sebabnya Indonesia harus dipimpin oleh orang yang tepat; minimal kayak om Jokowi.

Lone Wolf? ???:
Kalo benar well managed ngga akan sampai bikin Mas Anies baca buku saking prihatinnya.

Pribadi simpel:
Dari sejak 2014 kadrun banyak bikin ramalan untuk nakut2in rakyat a.l dolar jadi 25-40 ribu, beli beras sembako harus antri kayak jaman nenek/ibu kita thn 50-60an.. Dan lain-lain cerita sejenis.
Semua yang buruk gak terjadi krn ekonomi dikawal SMI dkk dgn baik.

Pribadi simpel:
Lu masih bisa makan, pake baju, sekolah/kerja lebaran gak? Kalo gak well managed lu udah jadi "musafir".
Tapi mungkin aja lu emang orang susah krn cuma ngarep nasbung dari abud.
Ahaha...  ??? ??? ??? ???

Lone Wolf? ???:
Masalahnya bukan sekarang karena kehidupan kits ditopang oleh hutang, tapi bagaimana beban hutang yang harus ditanggung generasi berikutnya.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
si edan menembak kaki sendiri.
.
.
.
.
.
.
.
.
.





<spoiler>



bintaro
si baju kotor sudah bisa mencuci dirinya sendiri kah?


</spoiler>

Pribadi simpel:
Nembak anu nya sendiri

Snipersiantar:
Kapan ya wan kemp-ut ini ekspos lagi baca buku "Kanzen Jisatsu Manyuaru" (panduan bunuh diri) yang ditulis Wataru Tsurumi.
??? ??? ??? ??? ????

Bono Chandra:
Dengan banyak membaca mendidik kita menjadi pintar seperti bab ini....jadi orang pintar minum tolak angin....jadi kesimpulannya bab ini kebanyakan tolak angin? ??? ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
dan menghasilkan kentut ...

Bono Chandra:
Banyak hasil karya bab(bapak anis bawesdan)ini Om...dr patung bambu mesum, patung sepeda, trotoar warna-warni, sepatu raksasa....dst? ??? ????

Wanda Bagus Sebastian:
Mau nyindir Pemerintah, malah kebalik seperti bumerang

Panda:
Kayaknya Yohanies ga pernah ngaca.
Semua yg dia kritik ke Pemerintah
Pasti balik ke dirinya.
Ingat Sibuya aja segan kritik Pemerintah
Kecuali lewat anaknya yg ga ngerti apa3.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
apapun yg dikatakan pks sebenarnya berbicara tentang dirinya sendiri.
makanya jagoan pks yaitu si edan ini juga begitu.
si edan berbicara tentang utang besar, sebenarnya itu adalah utang besar nya si edan sendiri ketika mengacaukan jakarta.

HARIARA:
Saya yakin si Anies B ini banyak membaca dan banyak juga koleksi buku-bukunya yang bagus.
Saya juga yakin si Anies B ini membaca buku-buku itu untuk mencari amunisi menyerang orang-orang yang dia ngak suka. Yah ..... jangankan nitizen, jin-jin yang beragama itupun pasti mengingatkan Anies atas hutang-hutangnya.

HoleInBrain:
Magabut si abud

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Baca Buku Nyindir Jokowi, Anies Babak Belur Dihajar Netizen! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/baca-buku-nyindir-jokowi-anies-babak-belur-reY4QnPz5a

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: