You Now Here »

(17++) Black Campaign Fans b0k3p Ke Ganjar Pranowo, Menguntungkan Atau Merugikan?  (Read 183 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lukman Rewa:
Model model fitnah kaya gini pasti datang dari kubu si Onta, karena panutan mereka ya si raja p0rn0 cucu babi gendut itu.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
seperti pepatah :
habib mesum kencing di celana, umat mesum kencing tanpa celana

atau pepatah :
habib di gurun, umat di warnet ... bertemu di dalam b0k3p

atau pepatah :
foto mesra seseorang bisa terlihat tapi b0k3p di depan mata tidak terlihat

atau pepatah :
jumlah istri bisa dihitung tapi jumlah b0k3p yg ditonton siapa yg tau?

atau pantun :
si habib mesum mandi di sampit ..
di sampit ada banyak janda ..
si habib mesum dipenjara bukan karena covid ..
tapi karena b0k3p dengan janda ..

Bayu Hermanto Adi (Bayu):

(click to show)

(click to show)

(click to show)


cinick:
chat legend,

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
WKWKWK

Pribadi simpel:
Gambar editan hoax nya sdh bisa jadi kasus hukum.
Kalo gw jadi timses GP, akan gw cari medsos siapa & laporin ke yang berwajib.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
waaah kadrun malah senang dilaporin

Pribadi simpel:
Ah masak....
Coba tanya ex tukang debus & temennya itu

Alex Rahardja:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Lone Wolf? ???:
Menonton film b0k3p dilarang oleh agama, makanya Mas Anies sebagai orang sholeh tidak pernah dikabarkan lakukan hal tersebut. Tidak heran kalo umat jadikan Mas Anies sebagai pilihannya.

Pribadi simpel:
Yakin lu....?
Antara KAGAK PERNAH dan BELON KETAUAN itu sering kali tipis banget bedanya.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Tapi kalo jadi pemain bolehkan ... ?????

Lone Wolf? ???:
Nonton aja dilarang agama apalagi jadi pemain, dosanya 10 kali lipat.

Lone Woe!:
Junjungan mu si Edan sukanya peluk peluk wanita yg bukan muhrimnya... dielus elus lagi. Wjkkkkkk baru cacapres (Calon yg dicalonin jadi prees) udah gini... baru calon dari calon koalisi (koalisinya belum jd juga) wkkkk bubar bubar! Wkk

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Ah, Masa sih?
(click to show)
https://uploads.disquscdn.com/images/29f952bc89c810ab5254823950e975ba5057f9e98b7ee8fe6a331f28c73d70d6.jpg
 
(click to show)

(click to show)


Lone Wolf? ???:
Mereka tergoda setan beda dengan Mas Anies yang tegak lurus patuh pada ajaran agama.

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Tegak lurus bersama Habibanana https://uploads.disquscdn.com/images/906acd710faf26746c35857d10c58c94c294a6cb19e56a442392c5507cd0f5bc.gif


Lone Woe!:
Kalau tegak lurus ..maka si Edan gak menikmati pelukan ibu" fans yg nyandarin susunya hahahahaha tegak lurus anunya itu sih mungkin...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (17++) Black Campaign Fans b0k3p Ke Ganjar Pranowo, Menguntungkan Atau Merugikan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/17-black-campaign-fans-b0k3p-ke-ganjar-vFxVzM7Buf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: