You Now Here »

PSI Tidak Dianggap Sebagai Bagian Koalisi Pengusung Ganjar? Ade Armando Tidak Perlu Baper!  (Read 199 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Padu Delima:
Sebelumnya kader PDIP membabi buta mencalonkan puan,setelah kader PSI memberi solusinya ,agar puan ditugaskan menjadi ketua umum PDIP ,baru Ganjar mempunyai posisi tawar yang tinggi.

Njoto:
PSI sebagai partai milenial tetap perlu menjaga etika secara tradisional, PDIP kudu merangkul semua kekuatan termasuk partai non parlemen seperti PSI, karena perlu energi besar yg diarahkan ke titik yg sama untuk pemenangan Ganjar

Valak:
Melihat perlakuan psi pada Ahok, apa yg psi lakukan itu bukan solusi, tapi mau membajak & mengadu domba Ganjar dengan PDI-P. Syukurlah tidak terpancing aksi murahan dari psi.

Alex:
Lhaaa ini komentar apa srentelan. Mau nyalonkan siapa aja juga apa masalahnya sama elu? ??? ??? ??? ??? ????

B-Over:
Copas komen sebelumnya:
Mental relawannya masih kuat mengakar sepertinya di PSI.
Sekelas parpol kalau menyatakan mengusung atau mendukung suatu capres/ cawapres artinya mau ikutan pilpres. Aturannya harus lewat jalur parpol apabila PT mencukupi. Kalau PT tidak mencukupi, yah gabungan dengan parpol lain. Kalau sosok yang mau diusung atau didukung merupakan kader parpol lain, yah etika politiknya membuka komunikasi dengan parpol naungan si kader yang mau diusung dong. Kalau tidak mau buka komunikasi, sampai ayam kencing juga PSI ngga akan bisa daftarkan kader parpol lain yang akan diusung oleh parpolnya sendiri.

Awalnya saya pikir mental relawan PSI masih kuat, tapi sekarang terlihat PSI sedang mencoba merebut segmen nasionalis atau bahkan konstituen PDIP

WeleWeleAntiJoker:
nah itu dia... ada partai yg katanya "adik kecil" yg mirip2 pdip... jangan2 mau rebutan konstituen... ini "adik" yg agak egois terhadap "kakaknya"

B-Over:
Harus diakui, cara tercepat daripada fight meyakinkan segmen kampret bumi datar apalagi kadrun, om koala

WeleWeleAntiJoker:
masih hijau...

belum tahu cara komunikasi...

gak tahu caranya ngomong, biar "nyambung"...

saya pikir mereka udah dewasa, tahu caranya PDKT, tapi yahhh mungkin mereka dewasa tapi masih ke-ABG-ABG-an...

Alex:
Apa yg dilakukan oleh PDIP diawali dari komentar Grace Natalie yg mengatakan, "akhirnya langkah kami diikuti". Disitulah awal persoalan komunikasi politik yg buruk dari PSI. Jika memdukung, saat deklarasi PDIP mencapreskan Ganjar, PSI harus segera bertemu dengan PDIP. PSI lagi pansos! Menurutku begitu, miriplah kayak partai kebo dan kebonya di 2004. Hehehe

Valak:
Ga heran lah Ahok kapok dan ujung-ujungnya gabung PDI-P

WeleWeleAntiJoker:
ahok udah ngerti bahwa ada partai gak punya etika

Bisro:
Ini mengandalkan akibat" perang media"dikit dikit klaim mengklaim
membangun komunikasi sulit amat,
Tinggal angkat telp/kirim surat cinta  "woii "gw mau datang ke kantor lu" mau ngobrol ,panggil media liput ,udah selelesai..
Akhirnya sekarang yg muncul kata aroganlah,sombonglah ,gak ada komunikasilah...
Prettttt dah...

Lone Wolf? ???:
Yang jelas komunikasi politik kedua partai ini sangat buruk.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PSI Tidak Dianggap Sebagai Bagian Koalisi Pengusung Ganjar? Ade Armando Tidak Perlu Baper! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/psi-tidak-dianggap-sebagai-bagian-koalisi-jpiSD9NEdQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: