You Now Here »

Gubernur Kena Prank? Pantesan Trending  (Read 156 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gubernur Kena Prank? Pantesan Trending
« on: May 07, 2023, 05:05:07 AM »




«§»  (∂ + m) ψ = 0:
rakyat goblok memilih pemimpin tolol.
pemimpin tolol membuat sistem ngawur.
sistem ngawur menjadikan negara berantakan.
negara hancur karena rakyatnya yg goblok

<spoiler>
baju kotor tidak bisa membersikan dirinya sendiri</spoiler>

Hendra Jani Girsang:
Kebanyakan masyarakat kita, lebih tergiur dengan sodoran "sejumlah amplop" ketika Pemilu atau Pilkada tiba, tanpa pernah berpikir dampak dari tindakan "salah pilih dan asal pilih". Dan yang lebih miris, keterbatasan literasi diikuti dengan sikap "kepala batu", sehingga sukar diajak maju. Semoga, di Pemilu yang akan datang, tingkat literasi masyarakat kita sudah lebih baik, sehingga tingkat "awarness" nya juuga meningkat.

Raden Mas Paijo:
Klo gak salah governoor di bawah kemendagri lgsg..

Naahh,jelas disini kontrolnya lemah.
Jgn2 pake sistem asal bpk senang, laporan mah cuma sekedar formalitas..
Aman paaakk,bereees pakkkk, siapppp paaak...

Gataunya amburadul kinerja

Pribadi simpel:
Setelah 1998 konstelasi pusat-daerah agak berubah.

Pribadi simpel:
Eksekutif daerah emang gak becus tapi kemana legislatif nya? Kayaknya ada banyak tuh, bukan dki ato Lampung doang.

irina breach:
itu kepala daerah hlam puang...bank sad... otaknya rusak seperti jalanan berlobang di hlam puang. tak punya malu. mundur saja...bank sad

Lone Wolf? ???:
Kasian Pak Gub dipermalukan sama Pak Jokowi, bisa kumat sakit jantungnya. Padahal dia sudah berusaha perbaikin tapi kenapa Pak Jokowi malah lewat jalan yang belum sempat diperbaiki. Wah rusak wibawanya. Kalo orang tuanya si Bima sih gampang dimarahin, sama presiden mesti gimana ya...

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Ya lapor polosi, pasal perbuatan tidak menyenangkan dan pencemaran nama baik oleh presiden ri .. ????

Lukman Rewa:
Sudah gak ada rasa malunya si Arinal gendut itu

Lone Wolf? ???:
Dia justru merasa tersanjung  dan berterima kasih atas perhatian istimewa  dari Pak Jokowi untuk Prov Lampung.

Lukman Rewa:
Gubernur gak bisa kerja, sama kayak Gubernur Jakarta 2017-22 kemaren

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
untung aja si edan gak nyapret di lampung ????

ger 12:
Ya makanya kerja yg bener buat rakyat.... Jangan asal ngebacot aja gk bisa kerja..... Sama spt sumur resapan malah bikin bahaya.... Bikin tugu sepeda gk jadi.... Naturalisasi yang gk jalan.... Sampe orang buang hajat mati nyemplung sungai....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gubernur Kena Prank? Pantesan Trending Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gubernur-kena-prank-pantesan-trending-RJGD2QFseS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: