You Now Here »

Keren, Musni Umar Bilang Dukung Anies Dapat Pahala Lho  (Read 166 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Keren, Musni Umar Bilang Dukung Anies Dapat Pahala Lho
« on: May 09, 2023, 05:43:40 AM »




iam hêylêl:
Setolol itu kah umat di perdaya dg  isu pahala agana? Ahaha

B-Over:
Yah mau bagaimana lagi, udah mentok

Bagaz:
Mgkn krn merasa sama2 enak ????.

(click to show)


Lukman Rewa:
ini mah janji paha, bukan pahala

Bagaz:
Janji paha dimasukin pala ??? ??? ??? ??? ??? ?????

iam hêylêl:
Ahaha

B-Over:
Penistaan agama islam yg dilakukan oleh muslim dan dibiarkan oleh muslim2 lainnya. Non muslim cuma bisa kasih kesimpulan, hanya di islam saja tuhan rela ikut2an pilpres di Indonesia

Padu Delima:
Golkar mengulurkan tangan menarik kerbau democrat Dari kubangan Lumpur, tetapi ditolak, emang dasar kerbau dungu..loud and clear, kerbau dungu...

Lukman Rewa:
Kalau dapet paha wanita, beda cerita

ger 12:
udah ada yang mimpi 5x terbang juga itu......mungkin terbang bareng serigala sendirian juga.....

ini rektor bilang dapet Pahala, mungkin udah minta Slot Pahala sama malaikat Jibril.....tinggal nanti sekalian pasukan Kadruners Otak karatan berbondong2, doa di KUIL nya Anies di JIS,,biar makin didenger doanya.

tinggal Pendoa dan Pendakwah spektakuler yang dulu pernah do'ain prabowo secara nasional Neno....& Uztads yang diusir dari negara kafir Singapore yang mendoakan juga......

namun secara pribadi juga saya turut mendoakan Serigala Sendirian agar tetap mendoakan Anies agar bisa segera terbang ke Langit Ke 7.

HoleInBrain:
Pas nih kl dipasangin am neno

HolyGanZ:
??? ?????

Lone Wolf? ???:
Tentu umat makin semangat dukung Mas Anies karena dijamin oleh Prof Dr Musni Umar akan dapat pahala, mantap!

Pribadi simpel:
Dapet pahala? Mana buktinya?

Ngomong kayak gitu emang paling gampang; berlindung di balik ayat-ayat yang ditafsirin seenak perutnya. Yang gak percaya ditakut-takutin noraka.

Kalo ada yang bilang, pendukung abud masuk noraka, gimana?

Sigit purwanto.:
Kebebalan si Musni ini mau dibawa sampai ke neraka... ??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Keren, Musni Umar Bilang Dukung Anies Dapat Pahala Lho Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/keren-musni-umar-bilang-dukung-anies-dapat-pahala-KKMlIXQQt6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: