You Now Here »

Dekonstruksi Dan Pembalikan Logika Penistaan Agama  (Read 210 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dekonstruksi Dan Pembalikan Logika Penistaan Agama
« on: May 11, 2023, 08:13:55 AM »




HARIARA:
Kalau pakai definisi ini, apakah Lina menistakan agama? Buat gue sih enggak. Agama Islam tidak menjadi rendah gara-gara perbuatan Lina Mukherjee. Dia hanya melanggar syariat secara internal, tapi gak menistakan. Toh, Lina hanya makan.


Penganut agama islam itu, mas sob, tanpa sadar mengekspos bahwa agama mereka rendah. Mereka nyata-nyata penganut agama dengan kasta paling rendah di dunia. Mereka sangat intoleran, mudah tersinggung, terrifying, miskin literasi, menyalahkan orang/pihak lain atas keterbelakangan mereka.

Di era INTERNET, mereka semakin gemetaran.
Musuh yang selama berabad-abad mereka cari [mereka mencari musuh untuk menjustifikasi perilaku mereka melindungi & membela agama yang diklaim milik allah taala, kitab suci yang tidak boleh dikritisi, nabi yang buru-buru dianggap sempurna tanpa perlu pembuktian, ilah mereka yang mereka tidak yakin eksis atau tidak] sudah menghampiri ruang-ruang privat mereka.

Karena mereka semakin tidak aman & nyaman, mereka dengan mudahnya menuduh orang/pihak lain menista islam. Lihat tulisan Arab bersanding dengan gambar SALIB, buru-buru mereka bilang penistaan. Lihat tulisan Arab menyertai 'tour' Agnes Monica, mereka buru-buru lapor penistaan.

Inilah hasil indoktrinasi dan propaganda sesat selama +14 abad sebelum era INTERNET.

Syukur karena INTERNET, bisa viral seorang ARAB KUWAIT yang menggugat bahwa para ulama menyembunyikan ajaran islam yang sebenarnya. Kenapa disembunyikan? Kenapa yang dikhutbahkan tidak sesuai dengan yang tertulis? Apabila yang dikhutbahkan sesuai dengan yang tertulis dalam quran, hadits, & tafsir sohih, semakin gencar tsunami murtad meninggalkan islam.

Nah, di negeri kita, saya sudah mulai khawatir dengan KH BUYA SYAKUR YASIN, MA. Beliau ini secara halus dan sejuk mengkritisi islam & quran.

1. Sejauh mana beliau bertahan?
2. Sejauh mana beliau bersikap kritis?
3. Bagaimana reaksi muslim pada umumnya dan muslim radikal wahabi secara khusus?
4. Apakah beliau bakal mengkritisi dua entitas milik muslim lainnya?

Menarik menyimak KH BUYA SYAKUR YASIN, MA.

Bagaz:
Phisically mereka rendah diri, tp over konfiden ????.
(click to show)


Laurent si Kucing Barbar:
Tinggal tunggu, biasanya yang gak adaptif dengan zaman bakal mati

iam hêylêl:
Penistaan berlaku jika ;                                 
 1. Pelaku beragama minoritas, idealnya kristen.       
 2 Jika muslim, maka tindakan penistaannya harus mencerminkan tindakan orang minoritas (idealnya) kristen, ex: makan babi.                                     
 3. Btw akan ada transplantasi Jantung pakai jantung babi. & muslim akan bingung pilih hidup ditolong babi atau mati. Ahaha

Laurent si Kucing Barbar:
Jadi orang jangan bingungan lah, harus pasti langkahnya

iam hêylêl:
Pasti dan hati hati. Terutama muslim yang doyan makan B1 & B2. Jangan di pamerin.. ahaha

Kucing_lap3r:
Bila akal masih tertutup kebebalan; logika, rasional tak akan dikenal..... ????

Lone Wolf? ???:
Penistaan agama oleh Lina Mukherjee bukan soal logika tapi soal perasaan. Karena ada umat yang merasa tersinggung berarti dia harus dihukum. Kalo tidak segera diambil tindakan tegas oleh aparat takutnya nanti ada umat yang tidak bisa tahan emosi dan main hakim sendiri terhadap LM. Untung aja FPI (asli) sudah dilarang, kalau saja masih ada pasti sudah kena persekusi dia.

Laurent si Kucing Barbar:
tapi itulah bahayanya kalau lebih banyak pake feeling daripada logika. Ya tapi wajar, mindset awalnya aja sebenarnya dah barbar, ya akhirnya barbar beneran.

Gue sih cuma mikir, "Kalau pengen kenali sebuah pohon, dari buahnya". Kalau buahnya kualitas jelek, ada kemungkinan pohonnya emang kualitas burik dan bukan dari bibit unggul.

Rana didjaja:
nabi SAW nya masih hidup beliau dihina,dicaci,difitnah,direndahin,dianggap penipu,ditipu,di prank,dianggap tukang sihir,Al Qur'an direndahin,dilecehin nabi SAW kaga marah,kaga bilang itu penistaan agama.trussss,siape elu pada,so soan bikin hukum sendiri

HARIARA:
Hmmmm... ini komentar kadrun. Tidak sesuai fakta yang tertulis dalam sejarah islam yang ditulis oleh muslim sendiri.

Sangat panjang daftar orang-orang yang dipersekusi dan dibunuh atau disuruh bunuh oleh muhammad karena dianggap & dituduh menghina muhammad.

Wah ..... mengutip KH BUYA SYAKUR YASIN, MA: "ADA MASALAH DALAM SEJARAH ISLAM."

Tidak heran sulit menemukan muslim yang ahli sejarah mumpuni dan kelas dunia.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dekonstruksi Dan Pembalikan Logika Penistaan Agama Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dekonstruksi-dan-pembalikan-logika-penistaan-qd5ce6a3wF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: