You Now Here »

Pak JK, Anda Takut Jagoannya Kalah Atau Gimana? Kok Jadi Cemen Sih?  (Read 141 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ari Truth:
sikumis ini salah satu tokoh yang saya harapkan untuk kejatuhannya akibat dari cara berpolitik dan berbisnisnya yang sangat kotor dan juga karena terlibat dalam berbagai kasus kerusuhan rasial dimasa lalu

TukangTembok:
mukanya mirip hitler

B-Over:
Banyak orang lupa atau tidak memahami rekam jejak si chaplin dalam 'menghijaukan' beberapa wilayah yg menjadi kantong minoritas di indonesia jauh sebelum menjadi pejabat negara. Bahkan selagi masih menjadi mahasiswa rekam jejaknya sudah mulai bocor kemana-mana.

Menjadi pejabat negara sekelas menteri koordinator dan kemudian wapres serta ketua dewan masjid indonesia, makin memudahkan chaplin dalam menjalankan misinya yang satu itu.

Kontribusinya dalam pilkada dki 2017 lalu bukanlah titik awal dalam menilai si chaplin

Bono Chandra:
diya ga mau rugi bandar Om....wkwkk....nanti bisnisnya ikut kena imbas

B-Over:
Pastinya, tapi yg lebih membahayakan adalah misinya yg satu itu

Paijo:
Faktor bisnis jg om. Bisnis kalla grup di Indonesia timur sangat menggurita dr deler Toyota, kontraktor, sampai pabrik semen. Krn Jokowi, bisnisnya seret.

Contoh kecil aja, gegara Jokowi, kalla ga bs maen lg harga semen di Indonesia Timur.

B-Over:
Untuk toyota, pada dasarnya memiliki divisi distribusi lautnya dengan armadanya sendiri, toyofuji. Tetap saja, untuk distribusi toyota  wilayah timur harus menggunakan armada kalla lines.

B-Over:
Faktor bisnis pasti yg terutama, om. Hanya saja kita tetap harus membuka mata banyak orang, bahwa kepentingan gurita kalla lebih berbahaya dari gurita cendana atau cikeas karena ada faktor 'penghijauan' yg dibawa chaplin

Brian:
Kayak gitu karakternya, masih tembus jadi wapres loh, dua kali pula.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Jadi wapres karena sang capres butuh pengaruh dan kekuatan caplin ..

Jadi wapres di edisi kedua keliatan jelas ga di beri kerjaan .. ????

B-Over:
Dan masih aja ada yg berharap si chaplin menempatkan diri sebagai seorang negarawan

B-Over:
Justifikasinya sih itu hanyalah bagian dari strategi merangkul musuh

Pribadi simpel:
Supaya maklum....
Dia pusing kalo RI-1 berikutnya spt Jokowi lagi, atau malah lebih tegas untuk kasus-kasus spt bank bukopin, proyek listrik ribuan mega watt (jaman esbeye) dll....
Dan kayaknya cuma om GP yang akan "beresin" kasus2 itu apa adanya. Jadi si abud itu emang harapan om caplin...
Ahaha....  ??? ??? ??? ???

Kampret212:
bisnis tidak mengenal usia

Stevanes Ariffin:
Udah lah Pak JK, jangan mempermainkan Masjid lagi untuk tujuan politik. Kualat nanti ente Pak....... Ente bisa lari dari hukum manusia, tapi ente ga bisa lari dari hukum Allah lho...

stevie aldhi:
next sumpah Ahok ...masih nunggu list, ada yg dipenjara ada yg udah off ...tunggu aja

Lukman Rewa:
Jagoan JK Anies sementara partai Golkarnya lagi ngusung Airlangga sebagai cawapres Prabowo. Chaplin main 2 kaki lagi seperti biasa.

Pribadi simpel:
Ya gimana Golkar nya aja....
Kan gen nya gitu.

TukangTembok:
duid duid dan duid, bila seorang pemimpin bisa "disetir" (pemimpin boneka), tentu bohirnya akan mendapatkan banyak fulus.
coba ditelisik lagi gerombolan bohir yg satu ini dalam "kasus" formula Edan, dapat jatah ngurusi apa gerombolannya.

Fitri Yolanda:
boneka bisnis tidak kenal masjid, tidak kenal antirudal, terpenting bisnis bersinar, dan aman .

Padu Delima:
Kalau JK tidak segera bertaubat, JK ditunggu api neraka..

HoleInBrain:
Walau ganjar pernah blunder tp kl ganjar yg menang si chaplin seret duit sampe 10 tahun ke depan

Nyoman Mawa:
Sepertinya saya satu frekuensi dengan Mas Widodo SP. HAMPIR sebagian besar opininya di Seword cocok dengan apa yang saya pikir. Maju terus Mas, Tuhan Yesus memberkatimu.

Njoto:
Terasa lucu membayangkan si kumis, yg masa tuanya mengikuti mbah sengkuni, semakin nyinyir semakin sakit hati

iam hêylêl:
Dibalas Jokowi telak, langsung diam nyeka buih di mulut. Ahaha

Nyoman Mawa:
Jijik ah ????

vango 77:
Selama itu menyangkut bisnis, pasti tetap dilakukan tidak ada kata insaf dalam kamus bisnis itu lingkaran setan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak JK, Anda Takut Jagoannya Kalah Atau Gimana? Kok Jadi Cemen Sih? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pak-jk-anda-takut-jagoannya-kalah-atau-gimana-0fKwxoik7B

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: