You Now Here »

Kepuasan Terhadap Jokowi Tertinggi Sedunia, Bukti Isu Islamophobia Hanyalah Sampah  (Read 92 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,778
  • Poin: 27.857
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bagong Setya:
keren sob, lanjutkan kelincahan jemari tulis mu

Lone Wolf? ???:
Menurut Uda Fadli Zon salah satu bukti Islamophobia adalah Densus 88.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Kalo densus 88 mah "terorrirsteliminator"

Lone Wolf? ???:
Melanggar HAM.

stevie aldhi:
gak nyambung lu, densus 88 dibilang islamophobia, percaya aja si Zon, lu tau gak rekam jejak digitalnya si Zon?!! lu belajar fakta gak sih, update fakta biar lu gk gak gampang di provok, hadeeh.. dah kliatan lu tu tuh pendukung Yohanis kan ?, pendukung fpi, 212, khilafah, pembenci pemerintahan Jokowi, hadeeeh..?
gak pernah liat berita di timur tengah ya, belajar lagi sna biar gak sesat tentang islamofobia,
Kocak, lucu, miris

Lone Wolf? ???:
Yang ditangkapin atau ditembak di tempat sama Densus 88 agamanya apa ya?

Lukman Rewa:
Kalo bisa mereka abis ditangkap, dipasang granat aja biar meledak berkeping keping. Tapi sebelum meledak dipaksa teriak takebeerrrr

Lone Wolf? ???:
Waduh, pelanggaran HAM berat dong kalo gitu.

Bocah Sakti:
lah, denger-denger, katanya, teroris gak punya agama, mas ???

Uraaa...

stevie aldhi:
makanya lu muslim lu  belajar agama lagi yg bener biar gak sesat biar cerdas gak gampang di provok. Pemahaman lu bener2 dangkal .
klu tiap ada pelaku kejahatan lu tanya apa agamanya, pola pikir lu miris dan bahaya banget,
aran saudi hukum mati pelaku kejahatan yg beragama muslim trus lu mau bilang arab saudi anti Islam!!??,
pasukan Irak, suriah, turki memerangi isis, menghukum mati anggota isis menembak mati anggota isis trus lu mau bilang mereka anti Islam .
ada ya orang kaya lu pola pikirnya bahaya banget!!!!? ???

Lone Wolf? ???:
Cuma nanya mosok langsung dituduh punya pola pikir berbahaya....

stevie aldhi:
pertanyaan lu itu sengaja kan!?,? ???.  termasuk pola pikir yg berbahaya ! .
percuma juga sih di kasih pemahaman, lu gak bakal paham soalnya kayanya lu udah kena doktrin kuat? ????

Lone Wolf? ???:
Doktrin apa ya? Mohon pencerahan...

Bocah Sakti:
Doktrin "dikit-dikit ham", "dikit-dikit ham", "ham kok dikit-dikit".

Uraaa....

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Hari ini Jubir b0k3p bicara Islamophobia, bubarin Densus 88?   Hahahaha maling teriak maling..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kepuasan Terhadap Jokowi Tertinggi Sedunia, Bukti Isu Islamophobia Hanyalah Sampah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kepuasan-terhadap-jokowi-tertinggi-sedunia-bukti-nTwKyTeI8G

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: