You Now Here »

Kebijakan Tutup Kali Item Ala Anies Baswedan,Serius Ada Yang Milih Orang Ini Jadi Capres?  (Read 173 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Menutup kali item dengan waring, adalah kebijakan paling lucu abad ini... atau kelucuan paling bijak, yg dikeluarkan oleh gubernur terbodoh... bwahahahaa ??? ??? ??? ???

Ari Truth:
ga usah harus jadi gubernur yang katanya lulusan amrik kalo hanya bisa menghasilkan solusi seperti ini, nenek2 yang masih kenceng melintir habis pulang dugem juga bisa

Bagong Setya:
ah kamu ini bolak, balik kata saja, maknanya jangan keliru pilih si dia ya thooo

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
bagi kadrun, gpp hidup miskin melarat dan bodoh asalkan bisa masyuk syuuurga mesum.

septian rc:
Saya sampai detik ini belum ada kepikiran liar utk mendukung si makhluk kasar ini.

Tapi saya akan jelas sangat mendukung dia dan rela jadi paling depan, kalo bapak satu ini melakukan live di tiktok untuk Makan Babi ????

Bagong Setya:
asem tenan komen mu iseng dan nakal, tapi smart sob

stevie aldhi:
keren kan kali aja pake ditutup jaring, gardu listrik pake acara diresmikan gunting pita, bambu, batu, cat atap warna warni, tugu sepatu, nebang pohon monas, lem Aibon, kelebihan bayar, sumur resapan, ganti nama jalan,RS,  gaji selangit TGUPP, menikmati politik agama, politik politisasi masjid, jenazah, dkat dgn klmpok2 terlarang, didukung khilafah, rdikal, digugat ke PTUN gak becus ngeruk kali, klu ngomong berteori juga gak nyambung, kebanyakan retorika berkata2, gak berani hadepin warga langsung di balai kota, dan masih banyak lagi capek sebutin satu2,
pantes aja bener kata google. bod*h

Ari Truth:
lulusan boleh amrik, tapi solusi dan idenya merendahkan dan menistakan kualitas berpikir, logika dan kecerdasan manusia

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
akan menjadi sejarah, orang paling tolol pernah menguasai jakarta.

Dargombes Kayaraya:
Salah satu watak asli orang indonesia, suka membohongi dan menyengsarakan teman sendiri.

Lukman Rewa:
Yang lebih tolol lagi yang masih mendukung si onta yemen ga bisa kerja ini, otaknya di dubur kali ya orang orang tolol kaya gitu

B-Over:
Si yohanies memang tolol tapi lebih tolol lagi parpol2 yang mengusungnya. Ibarat sawah sudah siap dipanen, malah difasilitasi pisau dapur sedangkan yg lain difasilitasi arit atau bahkan ada yang fasilitasi harvester. Lalu petani dijanjikan yang menggunakan pisau dapur akan mendapatkan pahala besar.

Ari Truth:
kadang saya ga habis fikri, karena semua solusi dan idenya diluar nurul, ga masuk haikal, atau mungkin saking printer nya


lulusan amrik kok begini ya, apa dosennya disogok uang, atau gelar boleh beli? kudu dicek kebasahannya sih ke univ amrik nya....

Dedi Kuswandi:
Para tokoh yg menjagokan yohanies krn mudah dikendalikan utk kepentingsn para tokoh tsb. Inilah bahayanya yohanies

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kebijakan Tutup Kali Item Ala Anies Baswedan,Serius Ada Yang Milih Orang Ini Jadi Capres? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kebijakan-tutup-kali-item-ala-anies-baswedan-3zGZb9wxPL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: