You Now Here »

Noel Prabowo Mania 08 Bilang, Ganjar SIBUK Nonton Film p0rn0 . Lebay Ala Relawan Baru!  (Read 190 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Padu Delima:
Prabowo selalu di kadalin ... Kadrun, kadal lokal...bunglon.

Njoto:
Pembisik model begini yg justru akan menjerumuskan junjungannya... parahnya, malah kalo Prabowo lebih senang dengar hal² yg menyesatkan seperti ini, alias senang dikadalin

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
pengen lihat apa yg akan dikatakan pemuja genderuwo ketika ntar si genderuwo berada di bawah ketek ganjar.

ger 12:
Katanya nonton film p0rn0... Lha itu yang di partai islami malah, mesum juga tuh kadernya, kmaren juga keciduk tuh narkobaan...

Lebih suci Mas Anies, gk pernah berbuat amoral, baik hati selalu melebihkan pembayaran, perhatian untuk dana lem aibon milyaran, ATK juga milyaran, membangun banyak tugu, memberikan hunian kampung bayam tanpa kunci ke warga..... Membangun Kuil Pemujaan dengan bentuk stadion yang aksesnya sangat sulit,Memang hebat capres ini.... Bahkan pasti menang karena sudah dimimpikan terbang 5x

irina breach:
cari makan dukung sana dukung sini. itu kerjaan bank sad namanya. tak punya malu.

Prihatin Prihatini:
Aroma bau busuk relawan kutu loncat sangat tercium.

Shi Rah Moe Met:
Syukur Akhirnya si Enol ini dapat kerjaan ...bikin fitnah dan hoax ...kasihan anak istrinya...

Jesse Sihombing:
Oalah Noel si penjilat ulung, gak usah didengerin nih mahluk

Lone Wolf? ???:
Iya juga sih, mosok capres masih sempat-sempatnya ngintip video p0rn0.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Dari pada imamjumbojet malah membintangi film p0rn0 ..

ger 12:
Itu imam jumbo malah chat mesum.... Kok malah dipuja ya? Malah kabur juga pake visa unlimitted katanya trus di deportasi

Lone Wolf? ???:
Kan beliau bukan capres ya ngga masalah dong.

ger 12:
Ooo jadi kalo katanya Ulama gk papa dong ya.....

Lone Wolf? ???:
Buktinya umat tetap akui HRS sebagai Imam Besar.

ger 12:
Oiya ya..... Mesum kan wajar ya..... Toh masuk surga juga kan ya

Lone Wolf? ???:
Itulah kelebihan seorang Imam Besar.

Debrodjo:
Aku suka bagian ini: "Namun dalam waktu yang singkat itu, daya jilat Noel ternyata sudah sebegitu dahsyatnya."  Nanti kalau lidahnya tumbuh tulang, jilatnya pake apa?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Noel Prabowo Mania 08 Bilang, Ganjar SIBUK Nonton Film p0rn0 . Lebay Ala Relawan Baru! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/noel-prabowo-mania-08-bilang-ganjar-sibuk-O66vb72rnV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: