You Now Here »

Chaplin Sebut Keturunan Cina Kuasai Ekonomi Indonesia Dengan Kalimat Rasis  (Read 68 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,189
  • Poin: 27.268
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mangisi Gurning:
Kalau keturunan Tionghoa rame2 masuk ASN nanti mereka menguasai 50% jabatan strategis, caplin nyinyir & rasis lagi deh ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
kerjanya kayak gabut total wkwkw

B-Over:
Inilah yg saya komentari belum lama ini. Kepentingan kelangsungan bisnis si chaplin sudah tidak aneh dan tidak perlu dibahas lagi.

Tapi visi dan misi chaplin dalam menghijaukan indonesia ini yg lebih berbahaya. Ditambah pengaruhnya di dmi yg menyebar luas ke icmi, hipmi, hmi dan i lain-lainnya

WeleWeleAntiJoker:
ujung2nya mau jadi diktator versi hijau

B-Over:
Masa lalunya terlalu kelam untuk jadi diktator. Menko sampai wapres sudah cukup untuk stay low dan stay rich serta cukup sedikit menjauh dari sorotan media sampai netijen.

Distribusi transmigran2 dari sulsel sampai berdarah arab ke daerah2 yg menjadi kantong minoritas adalah upaya chaplin jauh sebelum menjabat di pemerintahan menggunakan armada lautnya yg memang terkenal memonopoli area laut indonesia timur

WeleWeleAntiJoker:
sebenarnya... ada orang yg agak reseh nih, mau monopoli tambang nikel sendiri...

B-Over:
Tambang nikel hanya faktor penambah saja, tapi dari muda atau masih mahasiswa saja memang sudah rasis.

Percayalah, ibu saya sekelas sewaktu masih sma di makassar

WeleWeleAntiJoker:
oooowww...
luar biasa nih infonya...

Njoto:
Chaplin kasih kode keras, untuk mulai memainkan politik identitas

WeleWeleAntiJoker:
sifatnya udah dari sononya.. udah termasuk dalam DNA nya

Lone Wolf? ???:
Maunya JK orang Tionghoa diusir dari Indonesia dan bisnisnya diambil alih dan diserahkan kepada warga asli. Mirip seperti dulu Presiden Uganda, Idi Amin, yang usir warga keturunan India dari negaranya karena mereka mendominasi sektor bisnis di negara tersebut.
Mudah-mudahan Pak JK  satu saat bisa jadi presiden sehingga bisa lakukan pengusiran terhadap orang Tionghoa dari bumi Nusantara. Kan dari dulu Pak JK memang anti Cina dan sebagai tokoh penggerak kerusuhan rasial dulu di Makassar.

Bagong Setya:
tulisan yang jeli dan waspada, terima kasih masbro

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Chaplin Sebut Keturunan Cina Kuasai Ekonomi Indonesia Dengan Kalimat Rasis Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/iri-bilang-sob-chaplin-sebut-ket-cina-kuasai-2qzpdKESvT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: