You Now Here »

Anies Makin Jeblok Di Survei Terbaru, JK Pusing, Koalisi Perubahan Stres  (Read 41 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,161
  • Poin: 27.240
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Setidaknya polling di ILC, anues yg jawara satu ????

TukangTembok:
baguslah biar makin percaya diri, siapa tahu mau "ngutang" ratusan M utk pilpres ini. kalau kalah khan harus bayar hutangnya? ???

Hades:
Jadi pengusaha bagi org Tionghoa adalah warisan orba. Dimana org etnis Tionghoa dilarang ngapa ngapain kecuali dagang. Di tambah dgn etos kerja dan prinsip hidup hemat, jgn heran etnis Tionghoa sukses dlm bidang perdagangan dan perekonomian. Harusnya JK bertanya, knp bisa ya? Pasti dia tau lah jawabannya, cuma maunya instant, jg agar bisnis nya aman terkendali, gak ada saingan.

Lone Woe!:
JK mestinya makin tua makin bijaksana, bukan makin tua makin jadi [email protected].

Njoto:
Makin tua makin injak-sana injak-sini... ngoyo ngejar cuan

irina breach:
politik identitas dibawa-bawa. rasain tuh akibatnya. nggak heran onta yaman bank sad yang bukan orang 62 asli main tipu sana tipu sini. termasuk pendukungnya yg bodoh-bodoh itu. mulutnya cocok buat jamban kucing

Njoto:
Pertanyaannya: onta yaman yg berhasil membodohi sobat chaplin, atau sebaliknya ya?

Alex Rahardja:
Anies suaranya turun tp semuanya lupa lawan Ganjar yg terberat kl sampe ada 2 putaran adalah prabowo. Kl mau mastiin kemenangan Ganjar biarkab Anies lolos ke putaran 2. Karena Ganjar lbh pny kesempatan menang ketimbang ketemu wowo.
Kedua jgn anggap enteng Anies Baswedan. Dia asalkan taktiknya tpt bkl bisa menang 1 puraran.
Ke3 kl ada tsunami dan gempa perekonomian dunia siapapun yg merupakan bagian dari koalusi Jokowi atau yg dpt endorsan dia bkl kena imbas negatif plg gede dan oposan lbh dpt peluang menang lebih besar.

TukangTembok:
sewaktu pilgub "ngutang" puluhan M, pilpres mungkin mau "ngutang" ratusan M. siapa tahu menang yah nus, lunas khan hutangnya kalau menang.

Greg X:
Dia bicara soal ekonomi Indonesia yang 50 persen lebih dikuasai oleh etnis Tionghoa, padahal jumlahnya gak lebih dari 5 persen.


Ini orang di belakang pencaguban Anies di DKI 2017 yang diwarnai dengan kental politik identitas.
Kalau dia beneran concern soal ini dan dianggapnya ini soal penting yang menyangkut hajat hidup orang banyak, harusnya itu dibahas terus menerus di masa lalu, lebih-lebih saat dia berkuasa, bukan hanya menjelang pemilu.
Tapi, ya ... kartunya pemain politik identitas memang begitulah. Sukanya mengangkat isu yang terkait etnis, agama, golongan semata-mata demi mendulang suara.

Njoto:
Serupa sama gatot, yg tereakĀ² pki cuma di bulan september doang, selebihnya mingkem... kayaknya chaplin kena penyakit kambuhan setiap lima tahun sekali, tereakĀ² isu memgenai etnis dan identitas

Stevanes Ariffin:
Solusinya gampang Pak JK... Dateng aja ke KPU usulkan pemilihan presiden hanya berlaku untuk penduduk DKI doang.... provinsi laen ga usah milih presiden....

Njoto:
Jadinya presiden dki dong ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Makin Jeblok Di Survei Terbaru, JK Pusing, Koalisi Perubahan Stres Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-makin-jeblok-di-survei-terbaru-jk-pusing-Z7PbzIFv81

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: