You Now Here »

RS Indonesia Palestina Di Jalur Gaza Dirudal Israel, Prabowo Mana Suaranya?  (Read 187 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Ganjar kok diam juga. Giliran bola bawa bawa konstitusi,  Ahaha

B-Over:
Giliran sepakbola bawa konstitusi
Giliran konstitusi bawa agama
Giliran agama ujung2nya duit

Hahaha

Njoto:
Beda situasi sob, dulu belum capres, hehehe..... kalo sekarang sudah dapat tiket capres

Arif Soetanto:
Jadi babu demi tiket capres

Jagardo Situmorang:
Lgi nton b0k3p mas'e ganjar,,hehehe,,,? ??? ??? ?????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
udah jadi capres, lagi sibuk naikin citra  ..

Arif Soetanto:
Penulis bloon
Mestinya kemenlu
Menhan tugasnya di dalam wilayah NKRI

TMP2020:
Seharusnya menteri pertahanan bisa memberikan rilis resmi atas terancamnya negara Indonesia lewat rudal yang menghantam dan merusak RS milik Indonesia di Jalur Gaza. Tapi Prabowo kok diam beribu bahasa?


Ini RS ato Kedubes Indonesia ??

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
warga palestina kan sudah di anggap seperti warga negara indonesia cabang palestina ...

Lukman Rewa:
Gak usah ikut ikutan perang antara Israel-Palestina

Emang rudalnya tau itu RS Indonesia?

Kalau mau ikut bela Palestina, silahkan berangkat kesana. Kalo modal congor doang, nyali kentut ga usah sok sokan beringas.

B-Over:

(click to show)

Dari foto2nya terlihat jelas hancur lebur menurut mer-c

TMP2020:
Mungkin penulisnya ada keturunan arabnya nih, sptnya anti israel ?? wkwkwk

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
tergantung honor ..

Debrodjo:
Plafon lepas tapi tembok utuh = hancur lebur

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
kalo cuma plafon bisa jadi cuma imbas getaran ledakan yang jauh dari tempat tersebut

B-Over:
Ditambah kontraktor kurang banyak kasih rangka plafon

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
pajak preman lebih besar daripada ppn/pph ..

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
bom-nya masih punya hati, kalo ngrubuhin tembok ntar di demo .. ya udah deh cukup plafon aja  .. ????

B-Over:
Buat mer-c, dicegat israel = disandera israel

Jagardo Situmorang:
Knp gk sekalian dokter mer-c kena rudal??,,biar mkin seru jdinya,,good job,israel,,,tokh kl yg kena target sipil israel oleh roket palestina pasti dirayain sebagian uclim diindonesia,kan,,,? ??? ??? ?????

B-Over:
Mer-c kadrun berlatar belakang medis, sering dicegat israel karena sering bawa paket untuk pejuang hamas

Debrodjo:
Apakah merangkap fungsi sebagai benteng persembunyian juga, sampai jadi sasaran si bomb?

Jagardo Situmorang:
Kyknya sech gtu,,,emng dr dlu udh target israel krn dicurigai sbg prlindungan simpatisan hamas tp brhbng krn pildun u-20 kmrin jdi udh hilang empati israel ama indonesia,,,? ??? ??? ?????

B-Over:
Kalau hanya mempertanyakan om wowo, bolehlah artikel ini
Tapi kalau menyoroti 'serangan' rs indonesia di bayt lahiya, sudah lihat foto2 yang dirilis mer-c? Mengingat kiprah mer-c dan foto2 kerusakan yg mereka rilis, satu kata dari saya yaitu Pallywood

Greg X:
Haha... Pallywood. Om Manuel penggemar juga?

B-Over:
Sepertinya sih gitu, habis semangat sekali pake latar belakang rusaknya rs indonesia palestina

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
ngubek2 google ga ada sumber foto lain selain yang di rilis merci ..

foto ilustrasi artikel inipun sudah jelas itu bom nun jauh di sono di belakang rs

B-Over:
Om freez udah lupa atau udah lama ngga ikuti pallywood nih

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
lagi nyari bahan buat counter attack .. ??? ?????

Simon Mariana:
Beritanya ada dimana ? Link beritanya dari media terpercaya ada ga ? Tolong lah jangan ikut ikutan memprovokasi, kecuali kita punya perwakilan di sana . kalau dari relawan relawan doang , kan sudah pasti berat sebelah.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
kalo yg bicara masih orang indonesia yg pro fanatik palestina, tetap saja bias ..

Wue Diyan Abbas:
Playing victim hamas, jihad islami dan sejenisnya sudah basi dan menyebalkan bagi negara kawasan.. buat warga Indonesia bisa separuh (lebih) merasakan hal yang sama.. survey dengan sejujurnya!

Yang bernurani sudah tahu siapa sebenarnya yang mencari cari perhatian untuk memulai konflik.. anehnya, mereka puas dan senang bila musuhnya dikutuki oleh banyak negara semacam +62 ! tak soal komandan lapangan termasuk anak² kecil jadi korban..

bodo amat wilayahnya luluh lantak.. toh akan ada sahabat sesurga yang berkirim dana untuk membangun kembali.. sakit jiwa, bukan?

irina breach:
mana suara k-drone bank sad pendukung phalesthine? ayo segera berangkat rame2 lawan yahudi. cepaaaat..tak pakai lama. semua penipu keturunan onta yaman seklian berangkat. kalian pahlawan tak taut mati. masuk surga....ayo k-drone cepaaatlah berangkat. jooosh

Q cinta fifiz onta:
Kode minta Sumbangan lagi nih ddruuunnnn... ?????

Njoto:
anues masih mending meskipun tidak bisa kerja, tapi banyak ngomong, sekalipun omongannya bikin pusing tujuh keliling..... dibandingkan prabowo yg nggak bisa kerja dan nggak bisa ngomong, sekalinya ngomong salah mulu ????

Aan Widjaya:
anies dan Prabowo bukan orang jujur terbukti surveynya rendah sedangkan yg dib utuhkan Presiden yang JUJUR.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel RS Indonesia Palestina Di Jalur Gaza Dirudal Israel, Prabowo Mana Suaranya? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rs-indonesia-palestina-di-jalur-gaza-dirudal-od0rrUkFAk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: