You Now Here »

Zaman Sekarang, Mau Bersalaman Saja Kok Pakai Mikir Dulu Ya?  (Read 41 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,161
  • Poin: 27.240
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HolyGanZ:
Mikir itu lebih bagus Mas Wid, ada yang nyapres gak mikir kok..... ????

Widodo SP:
Yg mengusung bukannya lebih tidak mikir lagi? ????

HolyGanZ:
Betul.... ??? ??? ??? ??? ????

Erick 73:
Jadi main tebak2 an mas, kira2 kalau yang ini mau di salam apa tidak ya? atau sama seperti yg itu. ????

Widodo SP:
Makanya itu..tapi ya mgkin jaman sudah berubah..pakar seni berjabat tangan mungkin perlu merevisi atau update ilmunya

Q cinta fifiz onta:
begitulah setelah emperium onta menyerang nusantara.....

FAUZi:
efek keracuna agama akut, membuat kebodohan akut tak terkira... kegoblogan yang hakiki akibat keracuna agama................

tapi perkosa santriwati sahhhhhhhhhhhh adanya

Lone Wolf? ???:
Dalam agama bersentuham dengan bukan muhrim itu dilarang itu saja patokannya.

ger 12:
Tapi kalo "nyolok" Selangkangan sih aman2 aja ya.... Imam jumbo aja gk masalah kok... Malah makin dipuja

Lone Wolf? ???:
Emang ada buktinya?

Lukman Rewa:
Apalagi yang di pondok pesantren ya, udah kaya rumah bordil semua

Lone Wolf? ???:
Satu dua kasus saja ngga semua ya.

Lukman Rewa:
betul, hampir setiap bulan ada 1-2 kasus

Lone Wolf? ???:
Punya datanya boss? Tolong dibikin grafiknya kalo bener punya ya....

Lukman Rewa:
Cek aja detikcom/kompas, setiap bulan PASTI ada 1-2 kasus beginian.  Silahkan di Google aja, nanti kelihatan beritanya bulan apa saja. Ga usa jauh jauh deh, cek Januari-Mei 2023 aja akan terbukti dengan mudah kok.

Bikin grafik dikira kurang kerjaan ya.

Lone Wolf? ???:
Satu dua kasus dari sekitar 27,000 pesantren yang ada di seluruh Indonesia.

Cavarex G:
Sudah mengikuti gaya ajaran hindu kah?

Lone Wolf? ???:
Sama tidak berarti ikutan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Zaman Sekarang, Mau Bersalaman Saja Kok Pakai Mikir Dulu Ya? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/zaman-sekarang-mau-bersalaman-saja-kok-pakai-b0sfPNIane

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: