You Now Here »

Tak Ada Bukti Proyektil Dan Saksi, Mungkin Bahar Mengigau Saat Mens?  (Read 185 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




P1000OEAN:
Saya curiganya nih habib jadi2an lgi maen ama bencong di kegelapan.. udah deal harga n bool bencong udah dicoblos si habib ampe dia ngecret tpi ingkar janji kgk bayar.. marah deh nih bencong, keluar sifat jantannya jadi deh di silet dia punya perut...

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Masuk akal .. ??? ?????

irina breach:
nyari makan pakai cara korban penembakan. maunya nglawak tapi nggak lucu. nghgka ada yg ketawa. kalau mau ketembak beneran sono pergi ke ukraina. bawa tuh rombongan pasukan k-drone. lawan tuh rusia. arab yaman bank sad. kau bikin rusuh negara 62. tunggu kemarahan rakyat 62

Fitri Yolanda:
ke yaman selatan yang lagi bergejolak .. perlu bantuan keturuan habib-habaib Kw3

Ari Truth:
serius nanya nih, kalau terbukti menyebarkan berita palsu, ini hukumannya bisa berapa lama dan seperti apa? apalagi modusnya bertujuan menciptakan keonaran dan mendegradasi citra aparat hukum dan pemerintah yang sah


jangan hanya bisa menghukum bapak2 yang ngarang cerita ngaku habis dibegal karena terlanjur ngabisin uang modal usaha dari istrinya

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Hukumannya cukup beli meterai 6000 ..

Bapake Maria:
Dimentahkan pol krn gak ada bukti. Besok-besok bawa gerombolan demo sebagai bukti.

Pô_t3n9cőrě:
Sibahar koplak ane lg tidur...jadi mimpi d tembak...kasian budak2 yg bodoh di tipu bahar dan percaya...otak budak blm ad isinya masih ketinggalan di dalam perut ibunya

Fitri Yolanda:
ditembak jarak jauh dari Ukrania . proyektil tertinggal di ukrania .. ingat kasus Ratna Terompet..

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Selongsong di Rusia, senjata di Yaman, penembak di Wakanda ..

Stevanes Ariffin:
Bukti luka di perutnya mana?? udah visum belon??

No Fear:
Jadi Darah yg disorban darah mens dia sendiri ??
Waduuhh, gak sempat beli pembalut @ind*mart/alf*mart ??

Garuda Di Dada ku:

(click to show)
 
(click to show)


Q cinta fifiz onta:
Jongoz jongoznye tumben kg ada yang ngemeng pasti kerjaan israel,, pasti ulah pmrintah antek china,,, kafir mulai berani melawan..... Jiahahahaha

Ssi barbar lg mens semua orang yang kena fitnah nya

Dasar jongoooz ontaaaa......

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tak Ada Bukti Proyektil Dan Saksi, Mungkin Bahar Mengigau Saat Mens? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tak-ada-bukti-proyektil-dan-saksi-mungkin-bahar-ohXakpcuKV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: