You Now Here »

Prabowo Atau Ganjar Yang Dimaksud Jokowi?  (Read 193 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowo Atau Ganjar Yang Dimaksud Jokowi?
« on: May 17, 2023, 08:31:32 PM »




TMP2020:
Kenapa hrs menunggu arahan Jokowi ??

purajp:
Pakde maunya 2024 Prabowo, 2029 baru jatahnya Ganjar.
Eh Mak Banteng mau menang sendiri malah tadi nya mau maksain Puan di 2024.
Untuk partai gw sih konsisten Golput

Danii Kvyat:
brani nolak israel??!! . . . ??? ??? ??? ??? ??? ?????

frando ut:
Msh sulit utk menyetujui artikel ini, baru ada brita timnas bola indonesia juara, setelah berusaha 32 tahun, sendainya piala dunia u20 tdk batal, mka mungkin sepakbola kita akan naik pringkat, minimal kita tahu kemampuan kita di tingkat dunia (bukan sya blum move on) tpi itu fakta ttg brita bola saat ini. Msh sulit memilih ganjar atau prabowo. Jika bleh bsa tundalah pemilu (tpi itu hanya mimpi). Krna lbh percaya jokowi sih

Simon Mariana:
Kenapa yah, kayaknya 2024 madesu banget? Ga ada yang lebih baik kah daripada mereka mereka yang diusung sekarang? Kalau mentri Basuki dicalonin , udah pasti milih dialah, ketauan kerja, ga suka.bantahan presiden, ga ngejegal proyek bangsa, ga kaya si itu.. Cengangas cengeng es tau tau batalin usaha Jokowi.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
parte kan cari yg mungkin bisa menang bukan yang mungkin bisa kerja ..

jane ora dong:
Rakyat sudah semakin cerdas, pasti tidak mau jatuh dalam kebodohan.
Apa tugas Pemerintah.
Apa tugas Penyelenggara pemilu.
Apa tugas Rakyat.

Memberikan dukungan penyelenggaraan ,menjamin ketersediaan anggaran dan memberikan fasilitas bagi penyelenggara pemilu, peserta dan masyarakat sesuai peraturan dan perundang undangan.
Menjamin terselenggaranya pemilu kondusif, aman, damai, tertib dan lancar.
Mendorong kesadaran masyarakat untuk datang ke bilik suara, agar tidak terjadi pemboikotan pemilu dan pemilu dapat berjalan lancar.

Sudahlah... rakyat itu sudah cerdas, pemilu itu bukan baru terjadi 2024, pemilu itu sudah biasa, pada saatnya nanti rakyat akan datang masing masing bawa surat undangan sebagai pemilih, didalam bilik suara nurani yg bekerja.
Terlepas itu karena bujukan atau iming iming, tetapi itulah realitas politik kita, asal bukan karena faktor ancaman.

Lone Wolf? ???:
Kalo Mas Anies pemberani nggak ya?

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Nerani lebih bayar, berani tebal muka ..

Tgh Wangsa:
Mas anis Pemberani,berani ngibul,itu FAKTA.......

Lone Wlves:
Anus edan dan dirimu terlalu bodoh dan tolol utk bicara. Kegoblokanmu dan anus sama saja seperti OnanI Berjamaah

Padu Delima:
Bandingkan juga PDIP atau gerindra, dipilih ... Dipilah..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Atau Ganjar Yang Dimaksud Jokowi? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-atau-ganjar-yang-dimaksud-jokowi-1vHkU0RQtQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: