You Now Here »

Johnny Plate Ditahan, Betulkah Karena Korupsi?  (Read 165 times - 131 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Johnny Plate Ditahan, Betulkah Karena Korupsi?
« on: May 19, 2023, 08:02:30 AM »




raj:
Sedikit koreksi, pengalaman saya mengikuti tender di pemerintahan, PPK bukanlah pejabat yg terlibat dalam proses lelang/tender melainkan pokja (kelompok kerja) pemilihan. PPK beserta jajarannya menghitung anggaran melalui konsultan perencana lalu direview dan disetujui oleh kepala satker (satuan kerja). Nah biasanya kalau lelang/tender yg pagunya diatas 100M itu "wajib" persetujuan dari Menteri (biasanya Menteri yg menyuruh jajarannya utk melakukan "perhitungan dan perencanaan"). Bahasa sederhananya tender2 bernilai bombastis pastinya itu produk Menteri.

Njoto:
Beda lah bung, bakamla dan harun masiku itu dibawah penyidikan kpk, bukan kejagung

Hulk:
Yang pastinya nih tanpa bingung ya sdh di Rompi Orange kan oleh kejagung pasti tersangka, mereka yang lebih ngerti bahkan lebih ngerti dari pengacara kali ya... karena di kejagung sendiri banyak yg bergelar SH.

Gitar Pemula:
Jangan bingung mas, kalau mas msh dpt bayaran jd buzzer Jhoni ya terus bela aja. Semangat, salam buat Aven Jaman dan Niha Alif ya sebagai sesama buzzer G Plate. HUAHAHAHA

Teddy rukmantara:
Enggak usah bingung bung... tunggu saja hasil pemeriksaan lebih lanjut dari kajagung. Jangan karena kebingungan, anda menyimpulkan kasus ini janggal. Yg pasti kajagung sudah menemukan 2  alat bukti yg menjerat Johnny G Plate.

Eddy Sht:
Gak usah bingung mas, nanti kan akan dijelaskan semua dipengadilan, ngapain bingung2, kan kejaksaan gak punya kewajiban juga menjelaskan kebingunan sampeyan, kalau sudah punya 2 alat bukti, udah ditetapkan tersangka. Kejaksaan juga gak bodoh2 amat kali, udah tau koq itu, namanya korupsi. Kan udah beberapa kali dipanggil jadi saksi, jadi tidak ada yg janggal, yg janggal itu kalau tidak ada api, tiba2 ada asap, kan aneh..... ??? ?????

iam hêylêl:
Beda urutan diciduk aja, sekalian buat hajar Nasdem, krn jadi Judas . Ahaha

Panda:
Penulis kog merasa lebih tahu dari si Plate ya sampe bilang "janggal"
Kan semua ada jalurnya.
Bisa ajukan praperadilan.

HARIARA:
Harapan penulis Indonesia bisa menjadi negara demokrasi yang kuat dengan Penegakan hukum yang tidak berpihak.


Jauh panggang dari api, mas sob.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
memang mungkin pelaksana adalah ppk, tetapi mungkin (mungkin lho yaa) sebagai mastermind ..

Lone Wolf? ???:
Aroma politiknya keciuman....

Panda:
Sok teu loe.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Johnny Plate Ditahan, Betulkah Karena Korupsi? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/johnny-plate-ditahan-betulkah-karena-korupsi-wcbkkccs1H

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: