You Now Here »

Gibran Harus Tahu Alasan Warga Pilih Dia, Tak Mau Kerusuhan Solo 1998 Terulang  (Read 177 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




irina breach:
pemilik partai grindrong salah satu pelakunya. menculik dan menembak aktivis. jangan kasih kendor. habisi keluarga cendana pembuat rusuh negeri ini. jangan beri kesempatan bernafas. jangan beri kesempatan pembunuh jadi presiden. bank sad banget dia. matikan

Greg:
Yup, jangan pernah melupakan sejarah.
Ada hutang darah yang belum dibayar.

Alex Rahardja:
Makanya gw bilang kan knp gw nggak milih cl dr koalisi jkw  itu salah satu alasan gw. Yg 1 rekam jejak masa lalunya seperti itu, yg 1 sama aja dgn jokowi. Plg plg penyelesaian di luar pengadilan padahal jkw koalisinya super majoritas kl dia mau selesaikan sebenernya mudah buat dia. Tinggal keluarkan perppu pembuktian terbalik di pengadjlan HAM adhoc dan undang yg namanya PBB jadi pengawas dan pengamanan sidang tersebut. Hakimnya jg mereka.
Beri keadilan dan putus impunitas. Tp apa? Yg ditempuh jkw hanyalah penyelesaian diluar pengadilan.

Agus Wiyono:
kayaknya banyak juga rakyat yg lupa akan tragedi 98, terbukti hasil pilpres kemaren selisihnya gak terlalu telak, beda dgn waktu pakde jadi walkot solo

jane ora dong:
Saya tetap masih dalam pendirian tidak mau kritik pd siapapun anak anak muda yg berkesempatan menjadi pemimpin, karena mereka anak2 muda lah yg akan meneruskan bangsa ini dan sy paling tidak suka memberikan pujian terlalu tinggi pada anak2 yg masih tumbuh, karena takut Gedhe Ndhase atau berbesar kepala, menjadi layu sebelum berkembang.

Yang masih saya ingat adalah dahulu pilih jokowi karena yg mencalonkan bukan partai demokrat, pks, golkar atau gerindra.
Karena pdip yg mencalonkan maka sy yakin dan memilih jokowi.
Camkan itu, jangan di bolak balik atau sungsang pikir.

iam hêylêl:
Isu basi. Faktanya PS diangkat oleh bapaknya Gibran yang adalah Presiden &  Panglima tertinggi.. Jadi jika Gibran masih bawa isu basi ini, sama saja dia lempar T41 ke Bapak sekaligus Pangkima tertinggi. Ahaha

Alex Rahardja:
Gini ayahnyq aja condong kemana sekarang? Jawabannya udah bisa dilihat, buat apa di komplain lagi.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


4100250375:
"Apakah Gibran lupa bahwa pada tahun 1998 bulan Mei di Solo terjadi kerusuhan?"


ada2 aja pertanyaan Penulis nih.... apakah Penulis lupa bahwa pada tahun 1998 bulan Mei di Solo, Gibran waktu itu baru berusia 10 tahun? yg jelas agak sulit bagi anak kecil umur segitu untuk mengingat hal2 begituan, apalagi dia gak mengalami sendiri kejadiannya.

jane ora dong:
Lhah.. Tunggul ametung saja anak2 sekarang tahu kok, karena ada dalam sejarah, baik sejarah yg tertulis maupun yg tdk tertulis.

Padu Delima:
Memalukan masa Lalu prabowo, isin isinni..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gibran Harus Tahu Alasan Warga Pilih Dia, Tak Mau Kerusuhan Solo 1998 Terulang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gibran-harus-tahu-alasan-warga-pilih-dia-tak-mau-3cMrST2j2f

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: