You Now Here »

Inara : Poligami Itu Harus Istri Sah Yang Memilihkan, Berani Menentang UAS?  (Read 218 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
UAS ga pernah blg gt Inara! UAS malah blg poligami ga hrs izin isteri pertama, siang nikah, sore nikah lagi, malam nikah lagi, bisa. Yang penting jangan lebih dr 4 kalo lbh dr empat ceraikan satu lalu nikah lagi it namanya Unlimited edition! ????

Mau taat kok setengah setengah inara, solusinya kl ga mau dipoligami ya pindah agama aja

Greg:
Kalau sudah menyangkut ajaran Islam, jelaslah UAS lebih punya otoritas dibandingkan Inara.
Kepalang sudah hijrah, baiknya Inara tunduk pada kemauan suami.

Martabak Sweet:
Poligami itu sendiri adalah perzinaan dengan bungkusan "legalitas". Tidak ada poligami yang tidak melalui proses perzinaan, main mata, main hati, main perasaan dan nafsu. Tidak ada istri kedua yang muncul seperti magic atau tumbuh di pohon pekarangan rumah. Semerta-merta belum berkenalan, belum menyeleweng dalam pikiran dan hati, tiba-tiba pernikahan.

Pernikahan fondasinya adalah kepercayaan dan kesetiaan, dan hal itu pulalah yang dilanggar oleh poligami dan islam.

Brian:
Akibat ikut ajaran yang berlawanan dengan hati nurani, jadinya seperti NPC

Pribadi simpel:
Kalo dalil inara dipake, ntar inara pilih awewek yang kayak babu supaya posisi & gengsi sbg ratu rumah tangga gak dikudeta. Malahan dapet babu gratis  ????
Yang penting, bini kedua is always ready to NGANGKANG

Kalo udah gitu mending beli robot awewek yang pake AI aja ya?

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Martabak Sweet:
Wanita yang independen seperti Martabak atau yang kritis pasti sangat paham jika poligami akan tidak menguntungkan dan merendahkan posisi mereka sebagai wanita yang dilihat sebagai obyek semata.

Bahkan wanita yang menjadi pelakor keduapun tidak ingin ada pelakor ketiga. That says a lot of things.

Wanita yang tidak mencari nafkah melalui jualan "agama" islam atau terkukung dalam lingkungan yang mengintimidasi (atau mampu menghadapi intimidasi dan tekanan sosial), akan lebih mudah murtad dan keluar dari islam seperti saya, jika kritis.

Martabak Sweet:
Respon untuk tulisan Bang Jaya sebelumnya. Teman-teman saya senakal-nakalnya dan sesuka-sukanya mereka melirik wanita cantik, hampir semuanya berkata kalau sudah masalah keluarga, "cantik" bukan kriteria utama, mereka pulang ke rumah ingin suasana yang nyaman bukan suasana zona perang dirongrong uang dan dirongrong permasalah dengan mertua atau keluarga sendiri yang dikadali oleh pihak istri atau keluarga mertua soal uang atau lainnya.

jane ora dong:
Artinya martabak sweet sudah mantap murtad ?

Hulk:
Inara, Belajarnya jangan sama dery s, sama om jaya atau om hole inbrain aja dijamain murtad.

Hades:
Pernikahan adalah komitmen, KOMIT BUKAN PD PASANGAN, TP PADA DIRI SENDIRI, BUKANKAH ANDA SENDIRI YG MENGUCAP SUMPAH SETIA DI DEPAN TUHAN ( BUKAN DI DEPAN IMAM ATAU PENDETA) ??? ???
KOMIT PD PILIHAN KAMU! SENDIRI...
GAK ADA YG MAKSA.....!
TERUS SKRG PENGEN POLIGAMI? ????!!!!!!!!!
KAN ANEH BENERRR.... TERUS MUNCUL ALASAN DEMI AGAMA?! AGAMA TDK ADA SANGKUT PAUTNYA AMA NAFSU BIRAHI ENTE... AGAMA APAPUN BICARA TTG KEBAIKAN SPY ENTE MASUK SURGA, BUKAN BICARA SYAHWAT ENTE YG ENTE LEGALKAN PAKE DALIL AGAMA. BEDAKAN, KL KAGAK BISA BEDAKAN, TANYA HATI NURANI ENTE SENDIRI, TP KL MSH MAU NGELES, SILAHKAN.. KELAK DIKUBUR MSH BISA NGELES? ????

Hades:
AGAMA YG MEMBAGONGKAN... MUNGKIN HRS BELAJAR DR UNGGAS YG BERNAMA BELIBIS, WALAU CUMA HEWAN, TP TAU ARTINYA SETIA....

B-Over:
Makin aneh aja, pelintir ajarannya sendiri sesuai situasi dan kondisi yg berlaku

Debrodjo:
Kok enak juga menegakkan ibadah dan agama dengan memuaskan syahwat.

Hulk:
Bagi kaum mereka donat dan pisang harus jadi menu utama om.. apalagi malam jumat.... ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Inara : Poligami Itu Harus Istri Sah Yang Memilihkan, Berani Menentang UAS? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/inara-poligami-itu-harus-istri-sah-yang-JTKr02nk9z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: