You Now Here »

Anies, Anies . Jalan Berbayar Dan Gratisan Saja Kok Ente Bedakan, Sih?  (Read 245 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Noval Adianto:
Pidato kebangsaan Anis ...isinya kebencian , adu domba dengan label keberpihakan , benar2 bisa memecah belah anak bangsa

irina breach:
Arab Yaman bank sad. Tolol, dungu, sakit jiwa, Shien think....

Fitri Yolanda:
selama menjabat gabener DKI WanLim .. menggelontorkan anggaran untuk ORMAS radikal berapa T .. belum untuk warga Y4m$n .. jika jadi prciden . APBN habis tidak tersisa untuk Ormas radikan dan mensejahterakan warga Y4m4n .

Padu Delima:
Dijamin bubar, kalau presiden berasal Dari yaman.

Arif Soetanto:
Dari dana desa, dibuat lebih dari 300rb km jalan di pedesaan. Hasil yg luar biasa

iam hêylêl:
Maklum. T41 khan cm tau mbrojol, gak pernah mikir kayak otak. Ahaha

Panda:
Ya jelaslah nasdrun kepincut sama gubernur terbodoh, karena mudah dikendalikan dan di atur spt boneka.
Tujuan nasdrun ya rampok sda NKRI,
wong cuma naruh menterinya Jokowi aja bisa ngembat 8T, apalagi nti kalo boneka nya jadi

Lone Wolf? ???:
Maksud Mas Anies jalan tidak berbayar itu menunjukkan keberpihakan pemerintah terhadap wong cilik sehingga lebih cerminkan keadilan.

Shi Rah Moe Met:
Namanya juga antitesis / oposisi tentu setiap ucapannya menjelekkan lawan lah..Gak mungkin dia akan memuji muji dan menyanjung lawan politiknya ...bisa kalah dong..Jadi kalo Anies dkk selalu menjelekkan lawannya ya..memang itu yg harus dilakukan ...utk menyikapinya tinggal liat data dan fakta dan rekam jejak...sekali lagi rekam jejak !!!

Panda:
Yohanies lupa sama JALAN DESA
(Jelas lebih berpihak pada wong cilik) yg di era Jokowi dibangun
300rb km

iam hêylêl:
Khan sdh di bangun SBY. Sudah adil khan. Jadi gantian dibangun yang berbayar biar ada pemasukan, uangnya buat bangun lainnya demi kepentingan wong cilik juga.  seperti bendungan buat sawah petani, sehingga jika panen bisa dijual lewat jalan non berbayar SBY. Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies, Anies . Jalan Berbayar Dan Gratisan Saja Kok Ente Bedakan, Sih? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-anies-jalan-berbayar-dan-gratisan-saja-HEAaBQz6SL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: