You Now Here »

Mustahil Dukung Petugas Partai Minim Prestasi, Gibran Lebih Cerdas  (Read 173 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Pada dasarnya, oenulis penyembah dan pembenci ganjar, sama2 jungkir balik kewarasannya.

Khusus artikel ini, kalau bilang relawan jokowi & gibran cerdas karena lebih memilih om wowok yg lebih kinclong daripada ganjar yg minim prestasi, malah memperlihatkan kebencian yg membusuk dari argo si penulis sampai mempertontonkan kebodohannya.

Saatnya para penulis seword menampilkan dasar opini yg jelas, bukan pembenaran atas opininya sendiri.

Greg:
Makin parah kualitas tulisan politik di Seword
Mas Alief sebagai kakak pembina pun tak melakukan fungsi pengendalian atas "adik-adiknya."
Atau, mungkin Mas Alief pun sedang kehilangan orientasi setelah dinasihati Ade Armando?

Snipersiantar:
Cerdas? ngecer ndase...
??? ??? ??? ??? ????

Bapake Maria:
Banyak penulis halu berkeliaran.

Bisro:
Setiap " opini" boleh saja bebas namun sering kali semakin kebablasan,pengulangan " repetition " dalam pemilihan kata " pemberhala" secara terus menerus dalam opini menulis bisa jadi pembenaran - kebenaran bagi pihak lain yg melakukan pilihan, disisi lain penekanan tulisan kata " pemberhala"( apakah menjadikan manusia itu Tuhan ? tanya saja kpd sang penulis)" ada kebenaran kebencian "akut" yg mendalam atau hanya sarkasme / sindiran sinis yg tak berujung...
Darimana "tolok ukur "mengukur seseorang "minim prestasi" untuk mengadili seseorang, dgn tujuan "character assasination"membabi butakah?
Kalau memang itu " sudah menjadi " kebencian akut " perlu diperiksa " jiwa " yg bersangkutan karena bisa menjadi kepahitan seumur hidup yg berujung manusia yang jiwanya sakit"uncontrol behaviour" )....

Martabak Sweet:
Selama ini, justru relawan Ganjar yang liar dan punya kepentingan terselubung itulah yang merusak citra Ganjar itu sendiri. Termasuk penulis kiblat NU.

Langkah PDIP yang mengordinasi relawan resmi sudah benar, agar relawan Ganjar yang merusak dan suka menyebar hoax tidak dapat terlalu liar.

Hulk:
Jangan seneng dulu Go.. benci boleh tapi cinta wowo juga bahaya.. solusinya juga harus ada dong jangan asal benci ntar malah jadi cinta lho.

C33B:
Si argo bakal makin tenggelam dan keliatan gak tau malu.setelah yakin ganjar tidak dipili pdip dan ternyata zonk masih aja nulis kaya gini
Gibran tidak pernah menyatakan bakal dukung wowo,sudah jelas itu
Seperti anak kemarin sore aja gak tau lihainya pdip
Ingat go…dulu ganjar seakan dimusuhi,tp akhirnya gimana?
Atau ente emang cuma cari cuan aja dgn tulisan-tulisanmu?hahaha

wahyu lesmono:
trus apa dasar penulis klo Prabowo lbh baik drpd ganjar, kalo aku gamau tuh org" bekas Orba jd presiden, bisa" bahaya , keluarga dia akan nongol merasa jumawa krn berhasil lg memimpin RI, dan apa yakin prabowo bs doing good as president? melihat usia dan track record dia yg suka mendekat ke kaum radikalis,....  ngeri x bahhhh... ngga deh jgn sampe

Abdul Kahar:
kalo prabowo berani pecat fadli zon bokeh juga saya dukung

frando ut:
Pembaca dan penulis di seword ini sdh sya katakan sebelumnya memiliki perbedaan dan pilihan antara ganjar dan prabowo, sdh lah biarlah itu mengalir, tdk perlu menjatuhkan satu sama lain,  pertahankan sja pilihanmu, knapa bsa terjadi, krena capres saat ini tdk sebagus jokowi atau paling tidak blum ada bukti yg sebagus jokowi. Tdk ada capres yg sempurna, prabowo dikatakatain masalah ham masalalu, ganjar disebut petugas partai dulu menolak perhelatan u20 krena ada israel. Pilihlah yg menurut penulis dan pembaca baik utk negeri ini, tpi satu hal kesamaan kita, asal tidak anis

TMP2024:
Wkwkwkwk....ya keluar dulu dong dr PDIP, biar jelas JENIS KELAMINNYA !!

harjanto winoto:
Kira2 apa yg dirasakan pendukung Jokowi yg pilih prabowo dan misalnya menang terus ternyata yg jadi mentri fadli zong, andre rosiadi, dahnil, risig sihab yg dulunya mereka kecam ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
ya setiap pilihan mempunyai konsekuensi masing-masing ..

apalagi calon yg akan di pilih cuma ada itu-itu saja ..

Brian:
Siapapun capresnya, yang paling penting adalah jangan mendukung calon yang didukung PKS

Hulk:
Mantap.... ??? ??? ??? ???

Arif Soetanto:
Duit buat endorse Ganjar bisa hilang..... Pemberhala Ganjar harus ngetik lbh banyak nih

TMP2024:
Duit buat endorse Prabowo sdh mengalirkah ??

irina breach:
Artikel sampah. Penulisnya orang sakik jiwa. Pembenci pak Ganjar. Pendukung k-drone..pak Ganjar RI 1

Lone Wolf? ???:
Kalo ane jadi Ketum PDIP pecat saja itu kader yang tidak tegak lurus patuh sama kebijakan partai.

Tgh Wangsa:
Semoga penulisnya tidak sedang mabok lem Aibon,.......makin koplak

F545150:
Emang apa prestasi Wowo ?

Tgh Wangsa:
prestasinya kabur ke Jordania............

Ari Truth:
sori buat penulis, dengan segala rasa hormat atas kebebasan pilihan masing2


saya tidak akan memilih orang dengan latar belakang kelam berbau orba, pernah terafiliasi dengan ormas radikal, dan gerbong dibelakangnya penuh dengan mafia hitam


bayangkan kalo belio menang, fadli zon bisa jadi menterinya, waduh saya ga rela

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Hendra Kartika:
Tumben ini sang penulis ini...
Hmmmmm

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mustahil Dukung Petugas Partai Minim Prestasi, Gibran Lebih Cerdas Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mustahil-dukung-petugas-partai-minim-prestasi-jHN9YoVnWR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: