You Now Here »

NasDem Kutip Ayat Alkitab Soal Pengampunan, Jangan Lupa Ayat Soal Cinta Uang 8T Juga Bang  (Read 138 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Simon Mariana:
Lah, udah mulai main ayat nih. Tar lama lama Yohanes bisa bawain renungan pagi nih,,

B-Over:
Oh tidak bisa, salibkan dia

HoleInBrain:
Mulai kek t41 nih nasdem

F545150:
Mulai keluar jurus jualan ayat dan agama

Surjanto Satya:
karena 1 Tim 6:10 (cinta uang) maka Mat 18:15 (nasehat teman) diabaikan

Bagong Setya:
ayat oh ayat, piye tho iki

Hartono Hadiprojo:
Ayo Siapa yang punya Motor Plate     G-8000-Mil   , ada yang mau beli hargaaaa tinggiiiiii banget tuh.

Prihatin Prihatini:
Apaaa partainyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ?
Siapa presidennnnnnnnnyaaaaaaaaaaaaaaaaa ?
Harap dimaklumi : Nasdrun sdg kursus kilat :
1.  Muka Tebal (Oposisi tpi menteri2 tetap aja dipemerintahan)
2.  Kelibihan bayar sampe bener2 kelebihan (Udah lsg ditangkep)
3.  Tahap akhir sblm diumumkan KPU : Jual ayat & mayat (Praktek pilkada sdg dlm proses)

Greg:
Ndak usah dikait-kaitkanlah.
Kita gak tahu ayat itu ditujukan untuk siapa: Siapa yang berdosa dan siapa yang disebut sebagai saudaranya. Itu urusan internal mereka yang bersaudara saja.
Urusan bangsa dan negara: Koruptor harus diadili dan dihukum seberat-beratnya.  Itu saja - gak "pakai" ayat, karena kalau "pakai ayat" bisa tersandung seperti Ahok.

B-Over:
Gpp lah bebas kok mengutib alkitab.
Saya juga mau mengutib ayat alkitab di komentar saya kali ini

Ezra 7:26 Setiap orang, yang tidak melakukan hukum Allahmu dan hukum raja, harus dihukum dengan seksama, baik dengan hukuman mati, maupun dengan pembuangan, dengan hukuman denda atau hukuman penjara."

Shi Rah Moe Met:
Dah ketularan Kadrun...memakai ayat2 yg mrk sukai saja dan ditafsir seenak jembutnya sendri..tentu sudah ada yg mengingatkan Joni..diannya saja yg gak mau dengar ...siapa sih yg gak ngiler lihat uang segitu banyak..iman mungkin kuat tapi nafsunya lebih kuat lagi..Nasdrun Gak usah bikin Drakor..hadapi dipengadilan..bayar tuh pengacara terhebat utk membela

Panda:
@nasdrun:
Percuma sdh ketangkep baru ingat ayat.
Waktu korupsi pasti ga ingat, makanya di embat tuh 8t.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel NasDem Kutip Ayat Alkitab Soal Pengampunan, Jangan Lupa Ayat Soal Cinta Uang 8T Juga Bang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nasdem-kutip-ayat-alkitab-soal-pengampunan-jangan-efckACHvE7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: