You Now Here »

Unggul Di Survei, Karena Prabowo Diuntungkan Oleh Generasi Muda Yang Buta Sejarah  (Read 181 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Kl boleh sy jujur Pemilu kali ini calon nya kek EEK semua ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????
Prabowo you know lah
Anies astajiiiiim hanya onta yg milih
Ganjar? Ga ad prestasi, gub jateng gt gt aja!
Keknya kl calonnya 3 begitu, ane putaran pertama GOLPUT, liat tar putaran 2 ????

FAUZi:
Kalau HANYA masalah HAM itu nggak masalah, malah dibutuhkan
PETRUS, penghilangan yang melawan pemerintah, meng ADNAN KAHOGGI kan yang tak sejalan itu wajib dilakukan agar negara damai

Yang jadi masalah cuma 1 hal :

Kedekatannay dengan radikalis dan para kadal gurun itu saja

lainnya bisa di maafkan

Alex Rahardja:
Janga n salahin gen z yg buta  sejarah. Jkw udah duduk ampir10 thn kenapa nggak berani suruh jajaran kemendikbud tulis semua fakta masuk dlm buku sejarah? Dari kejadian 97 98 ter.asuk kerusihan massal, pemerk9saan massal yg nimpa Chinese dj Indonesia  di thn 1998 blon lagi apa  yg terjadi kenapa kota kota tersebut pada kosong seperti nggak ada yg jaga plus tambah lagi gerakan yg lakuin gangrapef itu kyk udah teroganisir, tau sasarannya yg mana aja dll . Sia0a aja yg paling diduga bertanggung jawab atas peristiwa penjarahan, pembantaian dan pemerkosaan massal Mei 1998 termasuk yg lakuin pembiaran dll kenapa sih nggak di taruh di buku sejarah biar semua anak gen z tau dan bisa baca semuanya  kl nyalahin gen z yah juga nggak adil. Kenapa gw sebut jkw karena dialah yg pas nyapees janjikan menuntaskan setuntas tjntasnya pelanggaran HAM berat masa lalu seadil adilnya. Kl dia nggak sanggup untuk seret pelakunlapangan, terduga otak tragedi pembantaian,penjarahan, pemerkosaan massal etnik  Cjiniese di thn 1998 itu yah plg bggak kasih taruh semua fakta tersebut di buku sejarah secara lengkap. Iniloh kejadian sesungguhnya. Sekalian kenapa impunitas masih berlangsung terus? Jangan salahkan gen z. Yg paling bersalah adalah semua yg pelaku lapangan, yg otakin, yg nutupin dll semua sama dosanya.

iam hêylêl:
Berarti Jokowi juga tidak tahu sejarah donk, masa diangkat jadi Menhan. Ahaha

jane ora dong:
Menurut TMP2024 Jokowi menang pemilu 7x beaya untuk maju dan menang itu sangat besar.

Mungkin Jokowi sendiri juga lupa sejarahnya, siapa yg menggelontorkan modal untuk kemenangannya.

Seluruh politisi mengakui bahwa terlalu besar modal untuk ikut pemilu di Indonesia saat ini.

Kalau rakyat jelata bisanya cuma bilang wooow gitu.

TMP2024:
Kejauhan baca sejarahnya....

2019, Diangkat Jokowi jadi Menhan sd skrng dan akrab dg Jokowi
Sekarang, diendores Jokowi dan anaknya utk capres

Danii Kvyat:
ada yg bisa mbawa ke pengadilan ???!!

wahyu lesmono:
nah jd yg paling berat ternyata prabocor ya krn klo soal logistik ojo di takon lah... yuk kita pikirin dan berbuat dgn cara masing" supaya jgn sampe deh doi jd RI 1, garela sumpah

Garuda Di Dada ku:

(click to show)
 
(click to show)


irina breach:
setuju artikel di atas. gen z harus disadarkan jangan memilih penculik dan pembunuh. gen z harus sadar salah pilih nasib nkr 62 bisa seperti dki. cari pemimpin muda yg seperti pak djokowi. dekat dengan rakyat. 62 pasti aman dan nyaman

alex (¬_¬):
cyber troopsnya memanfaatkan mesin autobot (auto-responder) 'kali :)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Unggul Di Survei, Karena Prabowo Diuntungkan Oleh Generasi Muda Yang Buta Sejarah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/unggul-di-survei-karena-prabowo-diuntungkan-oleh-aUckyyGrFP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: