You Now Here »

Ngenes! Gara Gara Sebar Hoax Anies & Raja Salman, Musni Umar Diusir Dari Tim Relawan Anies  (Read 211 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
Ngga malu pajang title profesor, mar ?
Profesor lulusan universitas Ibu Kadrun ?
Gak sesuai title prof. dgn level IQ antum,
udah guoblok gak punya malu .

TukangTembok:
seusai om, dia itu profesornya para kadrun, level otaknya lbh tinggi drpd otak kadrun kebanyakan.
om tau lah tingkatan otak kadrun.

jgn lupa universitas pormula E asia dr negeri jiran ????

F545150:
Akhirnya si prof di Jadi kambing hitam turun nya elektabilitas si anus... pdhl Setiap kali si anus ngomong elektabilitasnya juga semakin turun krn omongan nya sendiri...

Raden Mas Paijo:
Mo disuapin raja raja sedunia jga gak ngaruh.. org kualitas kadung ancur

ger 12:
Bahaya ini Musni Umar diusir...... Lalu Serigala sendirian gimana ya? Jangan sampe diusir deh.... Kasian juga nanti gk dapet tunjangan

Lone Wolf itu Idiot:
Yah muncul lagi si panca gagap pelaku pelecehan seks terhadap keponakan Prabowo

Lone Wolf? ???:
Masalahnya Prof Dr Musni Umar tidak
kenal wajah Gibran  jadi dia tidak sadar kalo itu foto editan.

Lone Wolf itu Idiot:
Profesor bego oh profesor bego. Posting tanpa mikir tanpa analisa. Gibran itu public figure, gak masuk akal kalau Musni Umar gak kenal wajah Gibran. Atau Musni selain bego juga kuper

Akhirnya buzzer Anies si gagap Panca yg juga predator seks marah deh sama Musni ha-ha-ha!

ger 12:
Ya berarti kan Tidak Pintar kan? .......ente Cerdas kah?

Lukman Rewa:
Biarin aja jadi pendukung si onta, biarin ngumpul orang orang bego di satu sisi.

Alex Rahardja:
Yah pindah kecapres yg cocok ke dia kan peluang kebukq.

Ayat1403:
perilaku pendukung mewakili sifat yang didukung.

??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngenes! Gara Gara Sebar Hoax Anies & Raja Salman, Musni Umar Diusir Dari Tim Relawan Anies Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngenes-gara-gara-sebar-hoax-anies-raja-salman-9pAEDVgWXB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: