You Now Here »

Ganjar Kena Fitnah E KTP Lagi!  (Read 146 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ganjar Kena Fitnah E KTP Lagi!
« on: June 29, 2023, 04:25:17 PM »




iam hêylêl:
Kalau tidak terlibat ya santai aja lah. Ahaha

WeleWeleAntiJoker:
Kadrunnya yg gak santai.. masih mumet untuk cari cara jatuhin ganjar kayak dulu ahok dibunuh karakternya di pilkada dki 2017...
udah pada hafal modusnya kadrun itu cuma mengulang² aja modus lama

Lone Wolf itu Idiot:
Kadrun gak santai karena Anies korup

Lone Wolf itu Idiot:
Ganjar kena fitnah EKTP brulang ulang, gak ada yg koar koar Ganjar dijegal/dikriminalisasi. Karena memang tidak ada bukti terlibat. Beda dengan Anies yg mau diperiksa KPK aja pada banyak yg koar koar dijegal dikriminalisasi.

Logika saja, kalau memang bersih ngapain harus takut, sampai koar koar penjegalan segala! Kalau koar koar dijegal, dikriminaliasi artinya ya dia memang terlibat kasus korupsi. Simpel toh?

WeleWeleAntiJoker:
Begitulah kadrun kadrun...
kadrun main kasar..
Kpk diancam pendukung yohanies itu mengulang cara mereka ancam bunuh ahok di pilkada dki 2017

Lone Wolf itu Idiot:
Mirisnya mantan pimpinan KPK yakni Abraham Samad, Bambang Widjojanto, Saut Situmorang malah jd aktor utama dalam pengebirian KPK demi bela Anies

urang lembur:
Hebat ya setya novanto.. mega korupsi ektp bisa jadi ketua dpr...
Orang baik seperti pa Ganjar di fitnah pasti mendapat perlindungan... ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
Kpk saja merasa tidak pengen menangkap anies jika kurang banyak buktinya..
Apalagi soal ganjar... ada saksi yg mengakui bahwa yg lain ambil uang korupsi, tapi cuma ganjar yg menolak uang korupsi... sah tidak bersalah..

Oh ya satu lagi... berkah dari fitnah kadrun yaitu: ganjar tambah digencet sama kadrun maka makin tersebar kabar bahwa ganjar itu model orang jujur yg sudah langka di indonesia.. berani punya nyali tolak uang korupsi e ktp

Lone Wolf itu Idiot:
Novel Baswedan saja pernah bilang Ganjar bersih!

Lone Wolf? ???:
Kalo gitu kasus  Mas Ganjar mirip dong dengan Mas Anies tidak cukup bukti untuk dikriminalisasi.

Lone Wolf itu Idiot:
Kalau kasus ganjar memang tidak terbukti sama sekali, SDH clear. Hanya lawan politiknya yg memaksakan kasus tsb diungkit ungkit

Kalau kasus anies, yg mau menyelidik malah difitnah menjegal dan mengkriminalisasi anies. Kalau Anies bersih ngapain pendukungnya teriak kriminalisasi?

Lone Wolf? ???:
Ah ngga ada bukti aja makanya ngga bisa kriminalisasi Mas Anies.

Lone Wolf itu Idiot:
Kalau gak ada bukti Anies korupsi harusnya ya Anies gentle dong ngadepinnya. Semakin anies dan pendukungnya koar koar dikriminalisasi maka semakin membuktikan anies memang terlibat korupsi

WeleWeleAntiJoker:
Namanya juga idiot.. gak bisa ngebedain wuahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ganjar Kena Fitnah E KTP Lagi! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ganjar-kena-fitnah-e-ktp-lagi-txRxOf4Ojf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: