You Now Here »

Polemik Prabowo Memilih Cawapres  (Read 149 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Polemik Prabowo Memilih Cawapres
« on: June 29, 2023, 08:17:28 PM »




si memble:
Kalo gerindra, pkb dan golkar bergabung dgn pasangan prabowo airlangga kemungkinan bisa dapatkan 50%+1 di pilpres, asalkan bisa menyakinkan rakyat dgn gagasan2 cemerlang untuk menghadapi bonus demografi.
Dgn pengalaman sbg mentri utama dibidang ekonomi, pertahanan serta pemahaman trend geopolitik luar negri bisa jadi modal besar, krn yg kita butuhkan kedepan adalah teknokrat dan administrator handal yg bisa berselancar menghadapi gelombang suram ekonomi global, bukannya pemimpin yg modal bacot tapi ga bisa kerja atau populer tapi ga paham ketatnya persaingan ekonomi global.
Contohlah china yg berani mengambil langkah drastis yg bisa merubah nasib negaranya dalam 2 dekade, walau tidak selalu seiring dgn ideologinya.

Lone Wolf itu Idiot:
pemimpin yg modal bacot tapi ga bisa kerja itu sepertinya merujuk pada yg ngaku dapat undangan haji raja salman

Pribadi simpel:
Semua persyaratan yang lu tulis itu emang bener tapi ada 1 yang kurang. Dan kurangnya itu sangat fatal.
Yang 1 itu adalah: nurani yang bersih-jujur-terang serta integritas pribadi yang kuat; berani berpegang pada kebenaran & kepentingan bangsa-negara diatas kepentingan golongan.

si memble:
Pernah dengar pepatah:
Dalam laut bisa diukur, dalam hati siapa yg tahu.

Pribadi simpel:
Dalamnya hati akhirnya akan tersibak melalui sikap-perbuatan-perkataan nya di masa depan. Ada pola nya yang khas shg kita bisa mengetahui isi hati orang.

si memble:
Ya, yg bisa kita nilai adalsh tindakanya dimasa lalu.
Tapi ga bisa menilai 100 % apakah hati nuraninya  masih sama atau tidak srbelum ada tindakan nyata.
Sy percaya tiap orang harus diberi kesempatan kedua.

Pribadi simpel:
Saya gak mau kasih kesempatan kedua kalo ini persoalan bangsa & negara.
Maukah kamu kasih kesempatan kepada keluarga cendana untuk memimpin RI lagi?

si memble:
Kalo memang  punya kapabilitas dan integritas, siapa saja boleh, ga masalah warna kulit apa, agama apa, anaknya siapa, dari daerah mana, dari parte mana dsb.

Pribadi simpel:
Keluarga besar tsb, dan mantan menantu sob, gak punya integritas & kejujuran moral untuk dikasih kekuasaan tertinggi.
Sekarang dia masih di bawah pengawasan RI-1 tapi itupun masih bikin hanky-panky beli jet tua yang harganya ajaib banget.

si memble:
Sabar lah bung, soal kapabilitas dan integritas capres2 akan terlihat lebih jelas pada debat kandidat nanti. Soal moral, itu adalah penafsiran yg berbeda pada masing2 orang, lebih abstrak dan variatif.
Soal pesawat, setauku proposal diajukan oleh kepala staf, yg seharusnya punya hitungan yg matang.

Wue Diyan Abbas:
Jika memang Cak Imin dianggap kuat masa Prabowo malah mencari cari figur lain maksudnya apa? .. dari aspek elektabilas sebagai cawapres apalagi capres sudah sangat jelas.. Sang Capres tentu tak ingin gagal ke 4x berturut ????

Imin sejatinya cukup lemah dimata masyarakat kebanyakan .. mereka akan terus ingat dengan skandal (kardus) durian yang tak pernah dituntaskan oleh pihak terkait.. benarkah dia (tidak) bersalah ?

Kaum nahdliyin juga akan terbelah banyak, ada Gusdurian dan sehabitatnya yang tak akan sudi memilih Imin.. termasuk pendukung cawapres koalisi lain yang berasal dari kandang yang sama ..

serta tarikan garis tegas dari Pengurus Besar NU untuk melarang pengurus terlibat (langsung) dengan politik pemilu (dibacanya; PKB) ??? ?????

irina breach:
aku usul wow wow , tak usah malu2 untuk pertimbangkan milih cawapres hebat macam pak novel bamukmin, pak bahar smtih, pak riziq shihab, pak buni yani, pak syaiful jamil. usul lho. nggak diterima juga tidak apa2. aku berharap ini orang2 yg diharapkan dunia. luar biasa

Lone Wolf itu Idiot:
Lho mantan napi semua

Tgh Wangsa:
cocok,terutama yang disebut terakhir itu,mantap......

Dokter Wahyu:
Semoga Allah persatukan Ganjar Prabowo
Insya Allah Indonesia tidak ada perpecahan tenang pembangunan terus jalan semoga 2045 Indonesia maju tercapai gemah ripah loh jinawi baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur

Lone Wolf? ???:
Mungkin Oom Prab masih tunggu petunjuk Pak Jokowi dalam putuskan cawapresnya.

stevie aldhi:
lu lagi, pendukung anis

Lone Wolf? ???:
Ane bukan pendukung tapi seide sama Mas Anies untuk perubahan demi keadilan.

TMP2024:
Ini spy menang ato kalah ??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Polemik Prabowo Memilih Cawapres Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/polemik-prabowo-memilih-cawapres-URwYmRE7zV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: