You Now Here »

Makan Pagi Jemaah Haji Dipolitisasi Pendukung Anies Dan Wowo!  (Read 137 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roy Wijaya:
Bukan urusan kita sebagai non muslim lah oom...biar saja itu jadi urusan mereka. Toh, peserta haji juga sudah hepi banget bisa nginjak "tanah suci". Buat mereka pun mati di "tanah suci" adalah mati syahid dan diganjar syuurga lengkap dengan bidadari. Jadi ngapain kita komentar?? Bahkan pekerja muslim yang naik haji aja dapat gaji full kok dari perusahaan atau instansi pemerintah. Mereka absen dari pekerjaan selama 40 hari tapi masih digaji penuh...bukan main. PNS laki2 muslim mau punya bini banyak pun dibolehkan...bukan main...wkwkwkwkwkwkwk..

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Esensinya saja tidak jelas ngapain juga ikut cawe-cawe .. ????

Roy Wijaya:
betul oom...urusan para penyembah berhala juga kan, ngapain juga kita ikut2an? kalau kata orang sumatra sih "lantak lah situ!" wkwkwkwkwk!

Paijo:
Yah ngomongin PNS oom, beda lah? ???

Roy Wijaya:
soalnya heboh lagi oom. laki2 muslim pns boleh poliklinik. tapi muslimah pns harus mengundurkan diri kalau dipoliklinik sama muslim pns, cuman boleh tetap bekerja kalau dipoliklinik sama muslim non pns. nah, peraturan soal poliklinik ini tidak diterapkan ke pns non muslim. Ini yang bikin heboh, soalnya kelihatan banget diskriminasinya. Para pns itu kan digaji oleh pajak yang tentu saja semua pemasukan pajak itu tidak dibedakan mana dari non muslim, mana dari muslim. kayak begini ini yang harus dikritisi, kalau soal muslim mengkorupsi dana haji, silakan aja, karena itu urusan sesama mereka.

HoleInBrain:
Kl ane presiden, ???? hari korban adl hari fotong semua kader pelerkaes
Pkknya ane pgn jd presiden terhorror dunia, terkejam yg belum pernah ad sebelum semesta ini ad

iam hêylêl:
Buat kadrun, 4nj1ng b3r4k gk cebok akan salahkan rezim
Sedangkan m3r3k4 dikasih mak4n T41 sama junjungan mereka malah dianggap mulia.

Ahaha

Lukman Rewa:
Yenni Wahid mending berpikir 1000 kali untuk bergabung ke pasukan pasukan sampah itu

Wue Diyan Abbas:
Tiada hari tanpa polemik selalu aya aya wae ini selesai itu nongol, itu beres ini timbul.. Setelah Panji jangan jangan akan menyasar kepada Syakur.. Capee dehh

Setelah taring IDI dipotong habis, masih ada satu lagi yaitu MUI yang bebas menyesat nyesatkan yang  tidak sama (persis) .. Ormas atau Lembaga Swadaya Masyarakat ini perlu segera diregulasi !! Negara mengijinkan LSM sejenis sesuai UUD.. siapapun boleh melakukan kegiatan apapun yang diperbolehkan oleh UU..

Profesi Wartawan (PWI) dan Advokat sudah lebih dulu dibikin
 lumpuh dalam konotasi positif..
Sudah waktunya semuaaa organisasi profesi tidak lagi dijadikan pressure group terhadap intern sendiri, masyarakat luas juga kepada pemerintah ??? ????? .. Sudah ada DPR optimal dan maksimal kan institusi ini..

ger 12:
sudah...tenang aja, jangan kepancing emosi.....kalo orang yang ada di partai oren itu ya bakalan bgitu.....gk akan berubah.

Lone Wolf itu Idiot:
Daripada Iman Nul Islam anjing PKS

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makan Pagi Jemaah Haji Dipolitisasi Pendukung Anies Dan Wowo! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/makan-pagi-jemaah-haji-dipolitisasi-pendukung-gm1iuHIpfX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: