You Now Here »

Malunya Anies, JIS Mau Direnovasi Sesuai Standar  (Read 142 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Malunya Anies, JIS Mau Direnovasi Sesuai Standar
« on: July 02, 2023, 05:16:39 AM »




si memble:
Cuma pengen tau, sebelumnya standar apa yg dipake buat jis? ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Standar samping ..

Lone Wolf? ???:
Hanya kekurangan kecil tidak perlu di blow up tinggal dikerjakan saja. Masih mending daripada bandara Kertajati yang kosong melongpong tapi terus keluar biaya pemeliharaan.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Kekurangan kecil dan kelebihan bayar banyak .. ????

Pribadi simpel:
Kecil itu kan kata elu.
Yang harus diberesin bukan cuma stadion nya tapi juga sarana di sekitarnya. Gimana spy parkirnya gampang. Gimana supaya akses penonton ke/dari sono bisa aman & nyaman.
Untuk itu tanah yang harus dibebasin ya luas banget. Penduduk harus direlokasi ke tempat lain; paling dikit dibikinin rusunawa.

Lone Wolf? ???:
Bikin sarana jauh lebih mudah daripada bikin mahakarya stadion yang hanya Mas Anies mampu selesaikan.

Lone Wolf itu Idiot:
Kalo lebih mudah kenapa gak dibikin?

Lone Wolf? ???:
Ngga sempat ajah...

Lukman Rewa:
2 tahun Covid, dimana Jakarta kosong melompong gak sempet? Kalau saja Pak Ahok yang menjabat ketika itu.......

Lone Wolf? ???:
Justru karena covid jadi ngga sempat diselesaikan karena banyak pekerja bangunan pulang kampung.

Qori Chandra:
Kebanyakan ngeeles
Tapi tetep aja ga mutu

Pribadi simpel:
Gak juga.
Mindahin orang2 itu suatu pejerjaan berat buat pemda. Apa lagi buat abud. Mindahin bbrp keluarga di Sunter aja dia udah pusing setengah mati. Beda sama Ahok yang mindahin warga dgn manusiawi, dibikinin rusunawa, diisi perabot rumahnya. Itu kerjaan gede & lama.

Abud gak mau gitu. Bikin stadion bisa cepet krn tanah sdh dibebasin dari jaman Ahok. Tapi kalo harus mindahin warga untuk area fasilitas umum stadion, tentu belon kelar sampe si abud minggat dari Balai Kota.

Lone Wlves:
Sebaiknya Lone wolf ikut bunug diro masal.. Biar dungunya dan bodoh bertambah.. Setuju buniyani dan wan anus onta yaman bersatu... Doakan yg terbaik agar keduanya cwpwt dipanggil. Dan si dungu Lone wolf bisa coli sebelum ke surga...JIS adalah maha karya gubernur goblok di google..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Malunya Anies, JIS Mau Direnovasi Sesuai Standar Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/malunya-anies-jis-mau-direnovasi-sesuai-standar-gzR786Nsah

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: