You Now Here »

Gencar Pencitraan Haji, Anies Mau Tutupi Isu Kekurangan JIS! Ambyarr!  (Read 150 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf itu Idiot:
"Kalaupun ada bukti kekurangannya, diberitakan di media, mereka balik menuduh bahwa yang mengeluh itu mempolitisasi JIS."

Kalau begitu, artinya Anies dan pendukungnya itu antikritik, membatasi kebebasan berpendapat

Dokter Wahyu:
Agama saja buat mainan demi ambisi jadi presiden.
1. dibaptis di PAPUA menjadi YOHANES
2. sudah dibaptis masih melaksanakan ibadah HAJI
Kalau sudah jadi presiden nanti seperti di Jakarta pemilihnya di bohongi oleh anies baswedan

Lone Wolf itu Idiot:
1. Kata lone wolf itu bukan dibaptis tapi upacara adat
2. Kata lone wolf juga, itu undangan raja salman
Kasihan lone wolf dibohongin anies terus

Lone Wolf? ???:
Mas Anies kecewa karena Pj Gub Heru Budi tidak laksanakan sholat Idul Adha di JIS seperti Mas Anies yang sudah rintis pendaya gunaan JIS untuk hari besar keagamaan.

Lukman Rewa:
"Mahakarya" yang gagal total, Simpang Semanggi mahakarya Pak Ahok aja nggak sampe direnovasi sampai saat ini

Lone Wolf itu Idiot:
JIS itu utk olahraga apa utk hari besar keagamaan sich?

Kalau UTK acara besar keagamaan, pas PSSI bilang JIS TDK sesuai standar FIFA koq kadrun pada ngamuk?

Lone Wolf? ???:
Pada saat hari besar keagamaan tidak ada pertandingan olah raga jadi bagus dimanfaatkan untuk ibadah masal.

Lone Wolf itu Idiot:
Jadi tujuan sebenarnya didirikan JIS UTK olahraga atau UTK ibadah?

Lone Wolf? ???:
Multi fungsi alias serba guna.

Lone Wolf itu Idiot:
Tapi koq mau direnovasi saja TDK boleh?

Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak pernah larang ya.

Lone Wolf itu Idiot:
Koq buzzer Anies kepanasan pas JIS mau direnov?

Lone Wolf? ???:
Sekarang  kan lagi musim kemarau jadi wajar aja kalo kepanasan ya.

BENZ GUN:
gak sekalian latihan manasik haji di JIS yga om .. ??? ??? ??? ???

Pribadi simpel:
Ibadah dipamerin? Artinya dia sdh mendapat ganjarannya, applause nya, dari sesama (bukan dari Gusti Allah).

iam hêylêl:
Untung tamu. Kalau kagak dah di habisi tuh si T41. Ahaha

Lone Wlves:
Saya tetep dukung wan anus onta yaman jadi bacapres..  Dengan ketololan dan kedunguan para kadrunista insyaallah demo jalanan take beer..  Take beer..  Masih diizinkan..  Lone Wolf sebagai pendukung tolol goblok pandir idiot akan selalu membela...

Lone Wolf itu Idiot:
Saya malah dukung Anies jadi tahanan KPK om. Kasus korupsi Anies tuh banyak banget tapi dia bisa lolos. Kebal hukum

Gimana gak kebal hukum, tiap ada yg mau memproses kasusnya saja pasti dituduh mengkriminalisasi, menjegal

Lone Wlves:
Jangan dipenjara kasihan.. Dipicis saja..  Atau disayat

Lone Wolf itu Idiot:
Dihukum mati saja. Sy sudah gerah sama koruptor apalagi koruptor yg suka playing victim

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gencar Pencitraan Haji, Anies Mau Tutupi Isu Kekurangan JIS! Ambyarr! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gencar-pencitraan-haji-anies-mau-tutupi-isu-06SZHb42F0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: