You Now Here »

Keluarga Jokowi Tidak Salah  (Read 107 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Keluarga Jokowi Tidak Salah
« on: July 04, 2023, 08:03:19 AM »




Lone Wolf? ???:
Yang pasti Gibran dan Bobby dapat kemudahan lewat jalur cepat dicalonkan oleh PDIP karena faktor anak dan mantu presiden. Orang lain biar sudah kader puluhan tahun belum tentu bisa dapat tiket kayak mereka. Ngga ada yang salah sih wong itu hak penuh Ketum PDIP.

Lukman Rewa:
Gibran sudah
Bobby sudah
Kaesang menyusul

Lone Wolf? ???:
Dinasti Jokowi, mantap!

Pribadi simpel:
Kalo rakyat gak suka Gibran & Bobby, trus om Jokowi bisa apa? Hayooo...

Lone Wolf itu Idiot:
Tetapi ujungnya tetap rakyat yg memilih. Artinya rakyat percaya Gibran dan Bobby karena punya kapabilitas

Bocah Sakti:
Lah, kan masih ikutan pilkada lagi, mas ??? Uraaa....

Lone Wolf? ???:
Iya, tapi bisa dapat tiket dari PDIP tidak akan semulus itu kalo bukan karena anak dan mantu RI-1 kan begitu faktanya.

Lone Wolf itu Idiot:
Ada anaknya mantan presiden yg SDH diberikan kemudahan lewat jalur cepat oleh bapaknya yg juga menjabat ketum partai. Sayangnya ia masih belum matang

Lone Wolf? ???:
Bapaknya sudah bukan presiden lagi waktu dia terjun ke politik disitu bedanya ya.

Lone Wolf itu Idiot:
Tapi dia ketum partai, masih aktif

Jokowi jelas BKN ketum partai

Pribadi simpel:
Yang nyamain  Jokowi kayak trump pasti kadrun. Otaknya cupet.
Mesti diroasting tuh

Aan Widjaya:
Yang jelas Jokowi lagi pakai langkah2 catur dengan kombinasi ruwet, kalau menang tidak masalah kalau kalah ya salah sendiri bikin bunuh diri seluruh anak dan mantunya ambyar. Jokowi oh Jokowi, kamu kan bukan bobby fischer.

TMP2024:
Tenang, kan ada Gerindra dan PSI yg siap nampung, bahkan ada Projo yg mau jadi parpol menunggu titah Jokowi

Aan Widjaya:
paling ke PSI yang fresh tdk terlibat masa lalu.

Pribadi simpel:
Gak akan begitu.
Jika di masa yad, orang semacem abdulah hehamahua mau mengkriminalisasi keluarga Jokowi tanpa dasar hukum, gw salah satu diantara jutaan rakyat yang akan bela Jokowi.
Omongan si hehamahua setelah pilpres 2019 itu sebenarnya sdh bisa jadi alasan aparat hukum menciduk si bedebah itu. Untungnya om Jokowi kepala dingin, jika enggak si hehamahua sdh dihabisi rakyat.
Kadrun macem dia itu terlalu gegabah. Mereka gak tahu berhadapan sama siapa. Suka & sering mancing2 keributan tapi jika sudah diamuk orang banyak paling nyumput.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Keluarga Jokowi Tidak Salah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/keluarga-jokowi-tidak-salah-VFdTR7qcdH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: