You Now Here »

Cadas! Puji Amien Rais Setinggi Bintang Di Langit, Buni Yani Auto Ditampol Warganet  (Read 129 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf itu Idiot:
Emang jasanya Amien rais buat negara apa ya? Serius nanya.

Tokoh reformasi? Diiihh, bukan deh! Orang dia cuman numpang nama doang!

Jesse Sihombing:
Ayo BY lanjut terus jilat pantat presiden PKS, agar bisa calon walikota Depok.
Mbah Amien, jalannya lurus tapi jalan kaki Jkt - Jog, belum terlaksana

Debrodjo:
Mantan napi = recidivis = bromocorah, bukan yang lain.

F545150:
UdahMauMATi

Lukman Rewa:
Anak hasil lacuran mau jadi walikota ? bahahahahahahaha

Lone Wolf itu Idiot:
Hah emak nya buni yani ternyata pelacur toh?

Lukman Rewa:
Sepertinya begitu ya, kalau anak hasil hubungan baik baik pasti diajari dan dididik secara bener. Bukannya ngerusak negeri ini dengan video editan, terus keluar dari penjara malah gabung ama partai si kakek tua bau tanah itu.

Njoto:
sesama thai harus saling memuji ??? ??? ??? ???

Lone Wolf itu Idiot:
Masyarakat depok bakal rela gak ya dipimpin mantan napi?

Njoto:
Jauh lebih banyak yg tidak rela, tapi kebanyakan mereka diam saja.... mudah²an yg waras tidak golput saat pilwakot

Lone Wolf itu Idiot:
Makanya Golput itu bahaya! Tahun 2020, gara gara banyak yg golput, akhirnya terpilih wakil walikota yg ternyata seorang predator seks

Kampret212:
Mungkin klu Kaesang jadi ikut dalam pilwakot Depok yang golput akan berkurang banyak. Selama ini mungkin krn calon dari partai-partai memang T4I semuanya, jadinya byk yang memilih golput aja.

Lone Wolf itu Idiot:
Nah. Yg jadi korban pelecehan yg dilakukan Imam Budi Hartono adalah Afifah Alia, calon wakil walikota depok lawannya IBH. Afifah sampai trauma dan butuh pendampingan psikolog lho

Lone Wolf? ???:
Walaupun sesama bekas napi nasib Buni Yani lebih baik daripada Ahok karena dia bisa bangkit dan berkiprah dalam politik dan berpotensi sebagai cawalkot Depok sedangkan Ahok sudah tenggelam tidak terdengar lagi dalam kancah politik.

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Pantesan Si Mbah Sengkuni disebut Gelandangan Politik, udah aki-aki bau tanah makin tua makin menjadi. Kalo si Buni Yani mendingan masuk aja lagi ke BUI katanya BUI itu penjara bagi orang Mukmin

Lone Wolf itu Idiot:
Walaupun sesama bekas napi nasib Ahok lebih baik daripada Buni Yani karena dia bisa bangkit dan berkiprah menjadi komut pertamina sedangkan Buni Yani sudah menjadi pelacur politik

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cadas! Puji Amien Rais Setinggi Bintang Di Langit, Buni Yani Auto Ditampol Warganet Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/cadas-puji-amien-rais-setinggi-bintang-di-langit-36XVes73oj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: