You Now Here »

Menteri PUPR Sentil Telak Anies Soal Rumput Dan Akses Bus Di JIS  (Read 137 times - 127 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TukangTembok:
nanti akan ada terminal bus dan onta, lebih kurang 1km dr JIS, para pemain dan official tim akan diturunkan di terminal tersebut dan selanjutnya akan menaiki onta untuk menuju JIS

Ari Truth:
Hasil kunjungan dan evaluasi bersama (Menteri PUPR, Ketum PSSI dan Pj Gub Jakarta) bersama para ahli ke JIS akhirnya sudah menghasilkan penilaian yang terbuka, riil dan jujur (tanpa unsur politik) terhadap kelayakan JIS


Bila JIS harus direnov total pun saya kira pemerintah pusat dan para stake holder akan siap bekerja keras "membereskan piring kotor" peninggalan rezim wan abud agar sesuai standar FIFA dan layak digunakan untuk pertandingan sepakbola bertaraf internasional

Lone Wolf itu Idiot:
Lagian pemuja Anies tuh aneh. Stadion kebanggaannya mau diperbagus koq malah marah marah, katanya SDH bagus

iam hêylêl:
Si T41 gak bisa lagi nutupin bau T41. Ahaha

Sumadi ra basa basi:
saya kok ragu dg Pak basuki ini, politik ini. ini stadion melebihi standar FIFA kok dibilang tdk memenuhi standar fifa ..... ingat lho pak pendukung pak anis itu cerdas2 ....... cerdas NGIBULNYA.

Lone Wolf itu Idiot:
Pak Basuki itu teknisi murni. Beliau pakar dalam bidang pembangunan infrastruktur. Mana bisa dikibulin Anies

Dokter Wahyu:
Kementerian PUPR akhirnya membuat Anies kelihatan sangat tidak bermutu. JIS yang sangat mereka banggakan ternyata banyak cacatnya. Stadion yang menurut pendukung Anies adalah stadion terbaik dunia dengan standar lebih dari standar FIFA, ternyata kaleng-kaleng.

Bukan sangat tidak bermutu tapi sangat amat buruk sekali
Karena pemangunan JIS menggunakan dana hutang pemerintah pusat PEN yang harusnya digunakan untuk menanggulangi dampak ekonomi masyarakat akibat Covid 19 tapi oleh anies baswedan digunakan membangun JIS.
Mengakibatkan angkat kemiskinan DKI Jakarta meningkat dan menyisakan hutang kepada rakyat DKI Jakarta walau mereka tidak menggunakan dana PEN langsung

Lone Wolf itu Idiot:
Oh jd ternyata JIS hasil dari merampok uang rakyat

Kerjanya apaan tuh si Bambang Widjojanto TGUPP bidang pencegahan korupsi? Makan gaji buta dia!

Donny Rahardian:
Dan dibangun secara buru2 mengejar masa jabatan anies yg sudah mau selesai saat itu.

Oh iya relokasi lahan yg dipakai JIS dengan janji Rusun diberikan gratis malah disuruh sewa dengan harga mahal.

Lukman Rewa:
Hahahahaha mampus dapet balasan dari Pak Basuki, dulu pas ngejabat sebagai Gubernur Jakarta sok sok berkuasa dan merendahkan/meremehkan kinerja Pak Basuki yang notabene kinerjanya diatas levelnya si onta.

Lone Wolf itu Idiot:
Nies nies...sdh BODOH, sombong lagi. Akhirnya menuai akibatnya!

Quote ini cocok buat Anies:
Kesombongan artinya kejatuhan SDH dekat - J. E. Sahetapy

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menteri PUPR Sentil Telak Anies Soal Rumput Dan Akses Bus Di JIS Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menteri-pupr-sentil-telak-anies-soal-rumput-dan-EZ6OndsBTm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: